Home > Timnas Indonesia > Cedera, Saddil Ramdani Batal Bela Timnas U-23 Indonesia di Tajikistan

Cedera, Saddil Ramdani Batal Bela Timnas U-23 Indonesia di Tajikistan

Jakarta – Saddil Ramdani dikabarkan batal bergabung bersama Timnas U-23 Indonesia ke Tajikistan karena mengalami cedera saat membela Timnas Indonesia pada laga melawan Taiwan di babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 lalu.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023 setelah berhasil menyingkirkan Taiwan dengan agregat 5-1, di Thailand, pada 7 dan 11 Oktober lalu.

Setelah laga ini, rombongan pelatih dan para pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas U-23 Indonesia langsung berangkat ke Tajikistan pada Selasa (12/10/2021) malam. Sementara pemain lainnya akan langsung kembali ke Tanah Air.

Beberapa pemain seperti Egy Maulana Vikri, Syahrian Abimanyu, dan Rachmat Irianto, akan kembali terlebih dahulu untuk bergabung bersama klubnya masing-masing.

Sebelumnya, tim melakukan perjalanan darat ke Bangkok, untuk bertemu Duta Besar Indonesia di Bangkok.

“Sebelum terbang ke Tajikistan, Timnas Indonesia melakukan pertemuan dan makan malam dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bangkok,” kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

“Selain dari Bangkok, para pemain Timnas U-23 juga akan berangkat malam ini dari Jakarta,” . . . Gabung . . . jelasnya.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa kondisi para pemainnya tidak ada masalah dan bisa langsung melanjutkan perjalanan ke Tajikistan untuk berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23 2022.

“Setelah pertandingan melawan Taiwan, kondisi pemain tidak ada masalah. Sebagian pulang ke Indonesia dan sisanya melanjutkan pemusatan latihan di Tajikistan,” kata Shin Tae-yong.

“Kami akan melakukan persiapan yang matang di Tajikistan sebelum berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23 2022,” sambungnya.
Timnas U-23 Indonesia tergabung di dalam Grup G Kualifikasi Piala AFC U-23 2022, dan hanya akan bertanding melawan Australia setelah China dan Brunei Darussalam mengundurkan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Shin Tae-yong Panggil 33 Pemain Untuk Bertarung di Kualifikasi Piala Asia (AFC) U-23 2022

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong telah memanggil 33 pemain untuk bertarung di ...