Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Carragher Kritik Solskjaer Jelang MU Lawan Liverpool

Carragher Kritik Solskjaer Jelang MU Lawan Liverpool

London – Legenda Liverpool Jamie Carragher mengklaim Ole Gunnar Solskjaer tak akan pernah bisa menyamai level Jurgen Klopp, Josep Guardiola, dan Thomas Tuchel.

Ole

Belakangan ini Carragher mulai bentrok dengan manajer Manchester United tersebut. Sebelumnya ia sempat melontarkan kritikan terkait kemampuan manajerial Solskjaer.

Ia mengatakan MU punya skuat yang bagus. Tapi mereka tak akan bisa maju karena dilatih Solsjaer yang bapuk.

Solskjaer merespon kritikan tersebut. Ia mengatakan ucapan Carragher tak akan berpengaruh baginya dan menuding eks bek timnas Inggris itu berusaha melakukan psywar jelang duel lawan Liverpool.

Jamie Carragher ternyata tak berhenti mengkritik Ole Gunnar Solskjaer. Jelang duel Manchester United vs Liverpool, ia malah melontarkan kritikan yang lebih pedas.

Ia mengatakan Solskjaer tak akan pernah bisa berada di level yang sama dengan Jurgen Klopp. Demikian juga dengan level Josep Guardiola dan Thomas Tuchel.

“John Terry lebih tinggi dari saya dan selalu lebih baik di udara. Rio Ferdinand lebih cepat dan lebih kuat. Saya memaksimalkan apa yang saya miliki … tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk menggantikan mereka berdua. Sama halnya dengan Solskjaer melawan Klopp, Guardiola dan Tuchel,” tulisnya dalam kolomnya di Telegraph.

“Ia tidak akan pernah berada di level tiga manajer yang harus ia kalahkan. Ia tidak akan pernah menjadi mereka. Ia tidak akan pernah memiliki tarikan itu,” tegasnya.

“Ia tidak . . . . . . memiliki sensasi kehadiran Klopp di Liverpool, ia tidak memiliki trofi di belakangnya seperti yang dimiliki Guardiola di Barcelona, ​​​​Bayern Munich dan sekarang Manchester City sehingga ketika ia berbicara, para pemain mengabaikan setiap kata-katanya,” cetusnya.

Jamie Carragher menambahkan, Ole Gunnar Solskjaer kini makin tertekan berkat kehadiran Thomas Tuchel di Premier League. Sebab ia mampu membuat Chelsea tampil sesuai levelnya dalam waktu singkat sementara Solskjaer tak kunjung mampu melakukan hal yang sama di Manchester United.

“Yang semakin menjadi sorotan adalah kedatangan Tuchel. Chelsea pernah berada di posisi yang sama dengan United dalam dua atau tiga tahun terakhir, tetapi mereka mendatangkan seorang manajer yang telah membawa mereka ke level Liverpool dan City dengan sangat cepat,” tuturnya.

Manchester United sekarang ada di peringkat enam klasemen sementara Premier League. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tertinggal empat angka dari Liverpool yang ada di peringkat kedua. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...