Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Santai Saja Saat Eden Hazard Kembali Absen Saat Real Madrid Kontra Shakhtar Donestk

Carlo Ancelotti Santai Saja Saat Eden Hazard Kembali Absen Saat Real Madrid Kontra Shakhtar Donestk

Jakarta – Dalam laga Liga Champions Real Madrid akan berjumpa dengan Shakhtar Donestk , namun dalam laga tersebut Eden Hazard dipastikan tidak akan ikut berlaga.Namun, sang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tampak tidak terlalu mengawatirkan hal tersebut.

Absennya Hazard sudah jadi hal biasa bagi fans Madrid. Hazard direkrut dari Chelsea untuk jadi superstar baru Madrid, tapi faktanya dia justru lebih sering menepi cedera.

Hazard kembali absen dalam laga tersebut karena kelelahan, bukan cedera. Dia baru kembali usai membela Belgia di jeda internasional dalam dua pekan terakhir.

Ancelotti maju pasang badan untuk winger Belgia tersebut. Dia tahu Hazard dikritik fans karena kurang berkontribusi, tapi sebenarnya situasi ini justru lebih sulit bagi Hazard sendiri.

Baca juga : Eden Hazard Akan Dikorbankan Real Madrid Demi Dapatkan Jasa Mohamed Salah

“Hazard juga lelah mengalami masalah-masalah minor yang mengganggunya dan dia . . . . . . sedang berusaha mengatasi itu,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com.

“Dia tidak bisa bermain karena kelelahan, tapi dia akan segera kembali untuk laga kontra Barcelona dan Osasuna.”

Ancelotti menilai kondisi Hazard tidak perlu terlalu dipikirkan. Yang terpenting sebagian besar pemain Madrid dalam kondisi fit dan siap bermain.

“Periode tanpa pertandingan ini berjalan baik bagi kami, sebab para pemain yang membela timnas kembali dalam kondisi apik, kecuali Hazard,” lanjut Ancelotti.

“Kami juga menyambut kembalinya sejumlah pemain penting, termasuk Mendy, Marcelo, dan Kroos.”

“Saya melihat banyak hal baik dalam beberapa sesi latihan kami baru-baru ini,” ujar Ancelotti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Meski Bakalan Berstatus Bebas Transfer, Real Madrid Enggan Boyong Paul Pogba

Madrid – Menjelang bursa transfer musim dingin mendatang, sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Real Madrid.Salah ...