Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Nilai Anak Didiknya Kehabisan Tenaga Untuk Memenangkan Bola

Carlo Ancelotti Nilai Anak Didiknya Kehabisan Tenaga Untuk Memenangkan Bola

Madrid – Dalam lanjutan Liga Spanyol,Real Madrid takluk 1-2 dari Espanyol di kandangnya Espanyol, Minggu (3/10) malam WIB. Sang pelatih, Carlo Ancelotti menilai para pemainnya pefomanya menurun.

Raul de Tomas pada menit ke-17 membuat Espanyol lebih dulu unggul lewat dan Aleix Vidal di menit ke-60. Madrid cuma bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Karim Benzema pada menit ke-71.

Real Madrid memang mampu mendominasi laga dengan total tembakan 18, namun cuma empat yang mengarah ke gawang. Espanyol lebih efektif, jumlah tembakan ke gawangna sama dan berujung dua gol.

Baca juga : Lini Belakang Real Madrid Tidak Bisa Mengimbangi Lini Depannya Yang Garang

Para pemain sayap Espanyol mampu mengandalkan serangan balik dan mampu mematikan pergerakan Vinicius dan Benzema, malah nama terakhir harus bermain melebar untuk mencetak gol.

Carlo Ancelotti . . . Gabung . . . menyoroti para pemainnya yang dinilai loyo karena kerap kalah duel untuk memenangkan bola.

“Saya lebih memperhatikan sikap pemain hari ini. Kami kurang agresif dan kalah dalam duel,” terangnya seperti dilansir dari Marca.

“Itu mengacu pada aspek teknik dan taktis permainan,” lanjutnya.

Real Madrid pun dalam tren buruk dengan dua kekalahan beruntun. Di tengah pekan kemarin, secara mengejutkan Los Blancos dikalahkan tim underdog, Sheriff dalam lanjutan Liga Champions.

“Kami tampak tidak terorganisir dan kami tidak mengontrol bola dengan baik,” tutup Ancelotti.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...