Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Lebih Memilih Pemain Lain Daripada Mainkan Eden Hazard

Carlo Ancelotti Lebih Memilih Pemain Lain Daripada Mainkan Eden Hazard

Madrid – Situasi yang dihadapi oleh Eden Hazard di Real Madrid saat ini semakin menguatirkan.Sang pelatih, Carlo Ancelotti, lebih memilih memainkan sosok lain ketimbang dirinya.

Hazard dikenal sebagai salah satu pemain terhebat di dunia pada saat masih membela Chelsea. Ia memiliki bekal kemampuan komplit dengan visi permainan yang sangat apik sehingga bisa memberikan asis dan mencetak gol.

Real Madrid pada saat itu kepincut membelinya untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di lini depan dan Hazard memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan Los Merengues.

Saat itu Madrid rela mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro untuk mengangkutnya dari London. Namun sayangnya Hazard masih belum mampu memenuhi ekspektasi publik.

Ketika bersama dengan Real Madrid, Hazard lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan lantaran seringnya mengalami cedera. Saat sudah pulih dan tersedia, ia tak mampu menunjukkan aksi-aksi yang cemerlang selayaknya di Chelsea dulu.

Ketika menghadapi Barcelona dalam laga lanjutan La Liga belum lama ini, Ancelotti lebih memilih memainkan Rodrigo ketimbang dirinya.

“Hazard sudah siap, tapi masalahnya sekarang adalah dia punya pelatih yang lebih memilih pemain lain, di . . . . . . mana itu wajar terjadi dalam skuat seperti ini,” ujar Ancelotti dalam konferensi pers, dikutip dari Marca.

“Yang terpenting adalah dia tetap termotivasi dan bekerja keras, sehingga dia bisa bermain lagi, dan dia melakukan itu saat ini,” lanjutnya.

Namun harapan Hazard untuk menjadi sosok penting di Real Madrid masih ada. Ancelotti belum menutup peluang buat pria berumur 30 tahun tersebut untuk merumput dan menunjukkan kemampuannya dalam pertandingan.

“Waktunya akan segera datang. Saya yakin dia akan kembali ke kemampuan terbaiknya pada suatu titik musim ini,” kata pria yang juga pernah menukangi AC Milan tersebut.

“Dia hanya perlu bertahan dengan situasi ini sekarang, karena terkadang pelatih bisa memilih pemain lain,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Madrid – Real Madrid cukup kesulitan saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Senin ...