Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Akui Real Madrid Kebingungan Bermain Di Lapangan

Carlo Ancelotti Akui Real Madrid Kebingungan Bermain Di Lapangan

Madrid – Carlo Ancelotti mengakui permainan timnya tidak maksimal dan pantas kalah pada saat Real Madrid harus takluk 1-2 dalam lawatan ke markas Espanyol, La Liga 2021/22, Minggu (3/10/2021).Madrid kebobolan dua gol terlebih dahulu dan hanya membalas satu gol.

Kekalahan ini menghentikan laju positif Madrid sejak awal musim. Namun, Madrid masih memimpin klasemen sementara dengan 17 poin dari 8 pertandingan.

Ancelotti mengakui pertandingan kontra Espanyol tidak berjalan sesuai harapan. Madrid main buruk di bawah standar dan pantas kalah. Menurutnya, sejak awal permainan tim tidak maksimal karena kesalahan persiapan.

“Saya setuju, kami bermain buruk. Sebenarnya tidak banyak yang bisa dikatakan, kami hanya tidak bermain baik,” ujar Ancelotti dikutip dari Realmadrid.com.

Baca juga : Pekerjaan Rumah Carlo Ancelotti Yang Harus Tuntas Pada Jeda Internasional

“Kami memulai laga dengan taktik tertentu, tapi setelah kebobolan kami tidak bisa tetap tenang dan mempertahankan taktik tersebut.”

Menurut Ancelotti, segalanya berubah setelah . . . Gabung . . . Madrid kebobolan gol pertama. Permainan mereka tidak terhubung dengan baik, Espanyol jadi punya banyak ruang untuk menekan dan menyerang.

“Ada kebingungan di lapangan. Tim kami tidak cukup siap, baik dalam pergerakan dengan bola maupun tanpa bola,” lanjut Ancelottii.

“Saya harus jujur, ini performa terburuk kami.”

Liga akan terhenti selama dua pekan ke depan karena jeda internasional, karenanya masih ada kesempatan untuk Madrid memperbaiki diri sebelum laga selanjutnya.

“Sekarang kami akan memasuki jeda internasional, tapi sebenarnya lebih baik bisa bermain lebih cepat. Kami akan menggunakan jeda ini untuk memperbaiki sikap tim dan beranjak,” tutup Ancelotti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...