Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Calon Pembelian Termahal Newcastle United Merupakan Bek Andalan Napoli

Calon Pembelian Termahal Newcastle United Merupakan Bek Andalan Napoli

Inggris – Kini Newcastle United sudah beralih kepemilikan dan kerap dikaitkan dengan sejumlah pemain ternama, hal tersebut karena mereka didukung oleh dana yang besar.

Proses peralihan kepemilikan dari Mike Ashley ke PIF tuntas pada minggu ini. Konsorsium asal Arab Saudi tersebut menyuntik dana sebesar 300 juta pounds untuk the Magpies.

PIF tersebut dipegang oleh Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Menurut laporan, harta kekayakan Mohamed Bin Salman berkali-kali lipat dari pemilik Manchester City, Sheikh Mansour.

Menurut informasi yang beredar, PIF menyediakan dana lebih dari 150 juta pounds untuk digunakan Newcastle berbelanja pemain baru selama 12 bulan ke depan. Tidak heran kalau mereka kini dikaitkan dengan sejumlah pemain ternama

Bersumber dari Football Insider dan The Sun melaporkan kalau Newcastle sudah memiliki daftar pemain prioritas yang bakal didatangkan pada bulan Januari nanti.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Newcastle akan mengejar bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly. Ini bukan kali pertama dia dikaitkan dengan klub Premier League, di mana dulu Koulibaly diketahui . . . Gabung . . . sempat masuk ke dalam daftar incaran Manchester United

Napoli mematok harga 100 juta euro buat siapapun yang menginginkan sang bek. Namun harganya menurun hingga 60 juta euro seiring dengan waktu berjalan.

Aurelio De Laurentiis beberapa waktu yang lalu menyatakan secara jelas bahwa Napoli siap menjual Koulibaly pada bursa transfer musim panas. Tetapi masih belum ada klub yang mengajukan proposal yang realistis untuk Napoli.

Jumlah mahar tersebut tidak akan menjadi halangan untuk Newcastle. Koulibaly keliatannya juga ingin mendatangkan pelatih papan atas seperti Antonio Conte atau Zinedine Zidane.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Sorry Newcastle! Brendan Rodgers Masih Betah Latih Leicester City

Inggris -Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman lewat perusahaan konsorsiumnya yakni Public Investment Fund (PIF) ...