Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Butuh Penerus Jordi Alba, Barcelona Incar Pemain AS Monaco

Butuh Penerus Jordi Alba, Barcelona Incar Pemain AS Monaco

Barcelona – Pada bursa transfer mendatang Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek AS Monaco yakni Caio Henrique.Barca saat ini memang membutuhkan bek kiri baru karena Jordi Alba sudah makin menua dan mereka tak punya pelapis yang sepadan.

Caio bergabung dengan Monaco sejak musim panas 2020 dari Atletico Madrid. Dirinya pada saat itu direkrut dengan harga yang cukup murah yakni sekitar delapan juta pounds.

Caio saat ini masih terikat kontrak sampai tahun 2025, dirinya kini telah menjadi andalan di lini pertahanan Monaco.Berkat penampilan gemilangnya Caio menarik perhatian klub besar di Eropa. Salah satunya adalah raksasa La Liga Barcelona.

Berdasarkan laporan dari AS, Barcelona dikabarkan berencana untuk merekrutnya pada musim panas 2022 mendatang.

Baca juga :Barcelona Ternyata Pernah Bermimpi Untuk Dilatih Oleh Jurgen Klopp

Meskipun pada saat ini Barca sedang dalam kesulitan finansial, mereka masih mempunyai kesempatan untuk bisa merekrutnya.

Sebab Monaco disebut bersedia melepas Caio dengan harga 30 juta euro. Mereka juga dikabarkan siap melepasnya entah pada musim dingin atau . . . . . . musim panas 2022 mendatang.

Sebelumnya Barcelona sudah pernah dikaitkan dengan Caio, sang pemain memberikan komentar terkait ketertarikan Blaugrana tersebut.

“Saya sangat tenang dengan semua ini. Saya mencoba untuk tidak terlibat dan berkonsentrasi hanya pada [apa yang terjadi di] lapangan dan saya menyerahkannya (pembicaraan transfer) di tangan perwakilan saya,” kata Henrique kepada Goal.

“Tentu saja, sangat senang mendengar tentang klub-klub yang sangat penting ini, tetapi saya tetap menjejakkan kaki saya di tanah dan saya selalu berusaha melakukan yang terbaik, di mana pun saya bermain. Saya sangat fokus dan berkomitmen pada jersey yang saya pakai, dan itu tidak akan pernah berubah,” tegasnya.

Barcelona harus bersaing dengan PSG yang dikabarkan juga berminat merekrutnya dari AS Monaco.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

edison cavani

Ini Dia Empat Pemain Dari Liga Inggris Yang Menjadi Target Incaran Barcelona

Barcelona – Saat ini Barcelona tengah menjalani era baru dengan pelatih anyar mereka Xavi Hernandez ...