Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bukan Antonio Conte, Sir Alex Ferguson Punya Pelatih Favorit Lain Untuk Gantikan Solskjaer

Bukan Antonio Conte, Sir Alex Ferguson Punya Pelatih Favorit Lain Untuk Gantikan Solskjaer

Manchester – Masa depan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, belakangan makin santer disebut-sebut sudah berada di ujung tanduk, menyusul sejumlah hasil negatif yang diperoleh Setan Merah pada beberapa laga belakangan ini.

Dalam dua laga terakhirnya di Premier League, Manchester United mengalami kekalahan. Bahkan di dua laga tersebut gawang Setan Merah harus kebobolan 9 gol.

MU kalah 2-4 dari Leicester City pada pekan ke-8, lalu dipermalukan Liverpool di Old Trafford dengan skor 0-5.

Rentetan hasil negatif inilah yang membuat nasib Ole Gunnar Solskjaer semakin gelap bersama Manchester United.

Meski demikian, kabar terbaru mengungkapkan bahwa manajemen MU masih memberikan kesempatan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk memperbaiki performa timnya, paling tidak saat tandang ke markas Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-10 Premier League, Sabtu (30/10/2021) malam pukul 23.30 WIB mendatang.

Sejumlah nama pelatih pun mulai beredar di media sosial, yang disebut-sebut akan menggantikan posisi Solskjaer. Salah satu nama yang paling santer disebut yakni mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Mauricio Pochettino . . . 1200px) 100vw, 1200px" />

Namun, pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson, ternyata memiliki pilihan sendiri yang dianggapnya tepat untuk memimpin skuad Setan Merah. Dia adalah pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino.

Sir Alex Ferguson kagum atas prestasi Mauricio Pochettino yang membawa Tottenham Hotspur finish di posisi ke-2 Liga Inggris musim 2016/17.

Mauricio Pochettino juga berhasil membawa Tottenham Hotspur mencapai final Liga Champions 2018/19 meski kalah dari Liverpool.

Namun, tentu saja keinginan untuk memboyong Mauricio Pochettino ke Old Trafford tidak mudah sebab pelatih berusia 49 tahun tersebut masih terikat kontrak bersama PSG hingga 2023 mendatang.

Selain itu, PSG saat ini diperkuat mantan bintang Barcelona, Lionel Messi, yang diprediksi akan membuat Mauricio Pochettino memilih untuk bertahan di Paris.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...