Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Tegaskan MU Bakal Berjuang Tundukkan Liverpool

Bruno Fernandes Tegaskan MU Bakal Berjuang Tundukkan Liverpool

Manchester – Sebuah peringatan diberikan Bruno Fernandes kepada Liverpool. Playmaker Manchester United itu menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan The Reds di akhir pekan ini.

Bruno

Pada akhir pekan ini, United akan menggelar laga akbar di Old Trafford. Setan Merah akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada pertandingan pekan kesembilan EPL.

Laga ini merupakan laga krusial bagi MU. Selain karena Liverpool adalah rival klasik mereka, Setan Merah kehilangan banyak poin belakangan ini.

Jadi Fernandes menyebut tidak ada pilihan lain bagi MU selain menang melawan Liverpool. “Ya, kami ditunggu sebuah pertandingan yang sangat besar di akhir pekan nanti,” buka Fernandes kepada Sport Witness.

Menurut Fernandes laga melawan Liverpool ini bakal krusial untuk United. Karena tiga poin di laga ini bisa jadi penentu siapa yang akan jadi juara di akhir musim nanti.

“Kami harus menang di pertandingan ini, karena ini pertandingan yang sangat penting karena kami menghadapi salah satu rival terbesar klub ini,”

“Kami juga harus memenangkan poin di laga ini, karena kami belum mendapatkan satupun poin di dua pertandingan kandang terakhir . . . . . . kami,”

Fernandes juga menilai kemenangan Liverpool akan membawa dampak yang besar bagi MU. Ia percaya kemenangan melawan The Reds akan membuktikan bahwa United layak diperhitungkan menjadi juara.

“Kami harus memenangkan pertandingan ini karena dari tiga pertandingan terakhir di Liga kami hanya meraih satu poin. Jujur, itu bukan catatan yang bagus bagi kami,”

“Kemenangan ini juga akan membuktikan bahwa kami akan berjuang untuk menjadi juara. Kami akan berjuang dan kami akan mengerahkan fokus kami seutuhnya melawan Liverpool,” ujarnya.

Manchester United memiliki modal positif jelang duel melawan Liverpool.

Setan Merah baru saja meraih kemenangan krusial melawan Atalanta dengan skor 3-2 di tengah pekan kemarin. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...