Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Belum Pasti Bakal Tampil Lawan Liverpool

Bruno Fernandes Belum Pasti Bakal Tampil Lawan Liverpool

Manchester – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, Bruno Fernandes kemungkinan akan absen di pertandingan Liga Primer Inggris lawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10).

Bruno

Gelandang asal Portugal berusai 27 tahun itu mengalami cedera pada pekan ini setelah memainkan peran utama dalam kemenangan 3-2 United atas Atalanta di Liga Champions.

Dan sebagai hasilnya, Solskjaer tidak yakin apakah Fernandes akan tersedia untuk tampil di pertandingan lawan The Reds.

“Ini masih Jumat, sedangkan pertandingan Minggu, kami akan memberi waktu untuk setiap orang. Kami mungkin memiliki seluruh skuad yang kembali fit. Kami mungkin kehilangan dua atau tiga pemain. Hari ini kami tidak memiliki semua orang [dalam latihan]. Mari kita lihat pada Minggu,” ujar Solskjaer dalam sebuah konferensi pers jelang pertandingan.

“Pertandingan seperti Rabu . . . . . . malam selalu akan membawa knock dan memar, dan kami memiliki dua atau tiga knock dari laga itu.”

“Saya akan memberi waktu untuk semua orang dan berharap saya bisa memilih dari skuad yang sepenuhnya fit. Saya mungkin tanpa dua atau tiga pemain. Ya, Bruno mungkin diragukan, tapi ia melakukan semua yang dia bisa untuk siap.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Tidak Suka Pemain Tua, Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo?

Manchester – Manajemen Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih RB Leipzig, Ralf ...