Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Borneo FC Hanya Bermain Imbang Lawan Persita Tangerang, Pelatih Minta Maaf

Borneo FC Hanya Bermain Imbang Lawan Persita Tangerang, Pelatih Minta Maaf

Bogor – Borneo FC hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Persita Tangerang pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/22 yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/9/2021) sore WIB.

Pada laga tersebut Persita Tangerang hanya diperkuat 10 pemain sejek menit ke-43 setelah Irsyad Maulana terkena kartu merah.

Borneo FC yang sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol Wildansyah (31’) dan Francisco Torres (51’), justru terkejar oleh Persita Tangerang melalui dua gol yang dicetak Ahmad Nur Hardianto (76’) dan Rifku Dwi Septiawan (89’).

Dengan hasil seri ini Borneo FC belum juga memetik kemenangan pada lima laga terakhir mereka di BRI Liga 1 (4 kali seri dan 1 kali kalah).

Pesut Etam baru merasakan kemenangan di pekan perdana BRI Liga 1 dengan mengalahkan Persebaya Surabaya, dengan skor 3-1.

Pelatih Borneo FC meminta maaf kepada Presiden Borneo FC, Nabil Husein, karena . . . Gabung . . . belum bisa membawa Pesut Etam meraih kemenangan. Ia berjanji akan segera melakukan evaluasi agar di laga berikutnya Borneo FC bisa meraih poin penuh.

“Saya meminta maaf kepada Pak Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Mungkin kami terlalu enak di zona nyaman. Semuanya terpenuhi. Gaji lancar dan bonus besar. Namun, kami tidak bisa membalasnya di pertandingan. Saya merasa bersalah meski saya harus mempertangungjawabkan semuanya. Saya akan berikan evaluasi kepada presiden klub,” ucap Ahmad Amiruddin.

x

Check Also

Sudah Cukup Lama Berlatih, Borneo FC Siap Bertanding di Ajang Pembuka

Samarinda – Borneo FC mengklaim timnya sudah siap bila ditunjuk untuk bertanding di laga pembuka ...