Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bintang WWE Fans Liverpool Ini Sebut Cristiano Ronaldo Sebagai Banci Kamera

Bintang WWE Fans Liverpool Ini Sebut Cristiano Ronaldo Sebagai Banci Kamera

Liverpool – Bintang WWE yang juga merupakan fans Liverpool, Sheamus, menyebut Cristiano Ronaldo sebagai banci kamera, karena selalu mencari kamera begitu sukses mencetak gol.

Cristiano Ronaldo pada musim ini bergabung kembali bersama Manchester United dan akan menjadi rival Liverpool.

Hingga sejauh ini, sudah 5 gol yang dicetak Cristiano Ronaldo di enam laganya bersama Setan Merah.

Meski CR7 adalah salah satu pemain top saat ini namun tidak sedikit juga yang tidak senang dengan penampilan dan aksinya di atas lapangan.Salah satunya adala Sheamus.

Sheamus mengakui Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik saat ini, namun ia terlalu berlebihan di depan kamera, apalagi saat melakukan selebrasi gol, bahkan ketika berhasil mengeksekusi penalti.

Gabung . . . 570.82,37.631">
View this post on Instagram

A post shared by Sheamus (@wwesheamus)

“Apakah Cristiano Ronaldo salah satu pemain terhebat yang pernah ada? Sama sekali tidak, tidak. Tapi jelas, dia pemain kelas dunia dan salah satu yang terbaik dalam satu dekade terakhir,” kata Sheamus.

“Tetapi, bahkan jika dia mencetak penalti, dia adalah tentang semua kamera. Anda tahu apa yang saya maksud? Buka baju, ‘di mana kameranya?’ Bahkan ketika dia mencetak dari penalti. Saya tidak mengecam atau membencinya, tetapi dia tahu persis apa yang dia lakukan,” sindirnya.

Sheamus bahkan menyebut Cristiano Ronaldo lembek dan tidak akan bertahan lebih dari lima detik bila bertarung di ring WWE.

“Dia tidak akan bertahan lima detik di atas ring. Dia terlalu lembek, lembek bro. Para pemain yang jatuh ketika angin bertiup, atau ketika sebilah rumput mengenai tulang keringnya. Mereka tidak akan bertahan selama dua menit,” ledek Sheamus.

“Maksudnya, dia punya kecakapan memainkan sandiwara, tapi tidak ada yang lain. Dia tidak punya fisik, itu maksudnya,” lanjutnya.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Rekomendasikan Zinedine Zidane Sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Manchester United masih belum mendapatkan hasil yang baik meski sudah dipenuhi dengan pemain ...