Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bila Tidak Hati-Hati, Nasib Jadon Sancho Bisa Seperti Donny van de Beek

Bila Tidak Hati-Hati, Nasib Jadon Sancho Bisa Seperti Donny van de Beek

Manchester – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengingatkan agar Jadon Sancho berhati-hati supaya nasibnya tidak merana seperti Donny van de Beek.

Seperti diketahui, sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021 ini, Jadon Sancho belum juga masuk ke dalam skuad Setan Merah.

Jadon Sancho lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Bahkan di dua laga terakhir MU, yakni saat melawan Liverpool dan Tottenham Hotspur, ia sama sekali tidak dimainkan.

Tentu saja hal ini mengundang rasa prihatin Garry Neville karena Jadon Sancho dulunya sangat disegani di Borussia Dortmund.

Baca juga : Belum Juga Berkontribusi Bagi MU, Jadon Sancho Disindir Sebagai Agen 007

“Anda tahu, saya jadi teringat tentang Van de Beek. Siapa yang memberinya nama, siapa yang mensponsori dia di Manchester United, pemain yang duduk di tribune dan tidak menendang bola,” kata Garry Neville kepad The Sun, Minggu (31/10/2021).

“Jika tidak berhati-hati, Jadon Sancho akan berakhir sama,” lanjutnya.

“Dia datang ke klub yang terlihat sangat berantakan dalam hal sepak bola mereka. Dia . . . . . . bermain di tim yang jauh lebih baik di Borussia Dortmund,” ujar Neville.

“Dia masuk dan mungkin berpikir, ‘Apa yang saya lakukan di sini, apa ini, tidak ada organisasi atau struktur?’. Dia satu-satunya pemain jika Anda melihat statistik pertahanan Manchester United yang mendekati. Saya pikir dia kelima atau keenam terbaik, dia benar-benar melakukan perubahan,” ucapnya.

Sementara itu, Donny van de Beek diboyong ke Old Trafford pada musim panas 2020 lalu. Mantan pemain Ajax Amsterdam ini hanya mencatatkan 39 penampilan bersama MU. Bahkan di musin ini, Donny van de Beek hanya tampil tiga di semua kompetisi.

x

Check Also

Tampil Buruk, Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Menepi Sementara

Manchester – Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar Harry Maguire menepi sementara waktu ...