Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bila Sudah Pensiun, Giorgio Chiellini Berjanji Akan Boyong Gianluigi Donnarumma ke Juventus

Bila Sudah Pensiun, Giorgio Chiellini Berjanji Akan Boyong Gianluigi Donnarumma ke Juventus

Turin – Pemain senior sekaligus kapten tim Juventus, Giorgio Chiellini, berjanji akan mengajak Gianluigi Donnarumma untuk bergabung bersama Juventus.

Sebelumnya, saat Gianluigi Donnarumma memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan, Juventus sempat dikaitkan dengan sang kiper.

Namun setelah membawa Italia menjadi juara Euro 2020, Gianluigi Donnarumma lebih memilih untuk bergabung bersama klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Kini, Giorgio Chiellini mengaku akan berusaha membujuk rekannya di Timnas Italia ini untuk bergabung bersama Juventus. Namun Chiellini memastikan hal itu baru akan ia lakukan saat dirinya sudah pensiun dari profesinya pemain sepak bola.

“Saat ini, itu bukan terserah saya,” kata Giorgio Chiellini.

“Beberapa tahun lagi, jika saya akan melakukan sesuatu yang berbeda, maka ya, saya akan . . . . . . mencoba. Untuk saat ini, saya tidak bisa,” lanjutnya.

Kemungkinan besar Giorgio Chiellini akan menjadi salah satu staf di manajemen Juventus setelah dirinya pensiun.

Menurut Chiellini, Donnarumma adalah seorang kiper yang istimewa dan memiliki karakter yang berbeda dengan mantan rekannya di Juventus, Gianluigi Buffon.

“Buffon dan Donnarumma memiliki karakteristik yang berbeda, tetapi Gigio bukanlah kiper biasa,” ucap Chiellini.

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...