Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bila MU Tidak Berubah Lawan Tottenham Hotspur, Habis!

Bila MU Tidak Berubah Lawan Tottenham Hotspur, Habis!

Manchester – Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (30/10/2021) malam pukul 23.30 WIB.

Bagi pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, laga ini menjadi laga yang menentukan karirnya di Old Trafford.

Pasca serentetan hasil negatif yang ditunjukkan Setan Merah dalam beberapa pertandingan belakangan ini, dan puncaknya saat MU dipermalukan Liverpool dikandang sendiri dengan skor 0-5, para petinggi MU kabarnya telah memberikan peringatan keras kepada Solskjaer untuk memperbaiki performa timnya di tiga laga ke depan.

Untuk diketahui, di tiga laga mendatang, MU harus berhadapan dengan lawan-lawan berat. Setelah tandang ke Tottenham Hotspur (30/10), MU akan tandang ke markas Atalanta di babak penyisihan grup Liga Champions (3/11), sebelum menjamu Manchester City (6/11).

Terkait hal ini, mantan penyerang Tottenham dan Manchester United, Dimitar Berbatov memperingatkan skuad Setan Merah agar mengubah permainan mereka bila ingin menang lawan Spurs.

“Selanjutnya . . . . . . buat United adalah tiga laga berat: Spurs tandang, Atalanta tandang, dan City di kandang. Saya pastinya punya sentimen kuat buat United dan Solskjaer atas berbagai alasan,” kata Dimitar Berbatov.

“Tapi saya juga mencoba realistis dan saya melihat bahwa kalau mereka menghadapi Spurs dengan cara sama ketika melawan Liverpool, maka mereka dalam masalah. Spurs adalah tim yang naik turun dan ini laga yang semestinya dimenangi United,” lanjutnya.

“Tapi kalau mereka kalah, dua laga berikutnya jadi lebih sulit. Solskjaer tidak dalam posisi untuk bertahan di United,” tandasnya.

x

Check Also

Fio

Pemain Fiorentina Ini Jadi Target Incaran Baru MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United memiliki target baru untuk lini serang mereka. Setan ...