Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Bila Ditawari Menjadi Pelatih Newcastle United, Jose Mourinho Dengan Tegas Menolak

Bila Ditawari Menjadi Pelatih Newcastle United, Jose Mourinho Dengan Tegas Menolak

Roma – Sejak Newcastle United dibeli oleh Public Investment Fund (PIF) Arab Saudi milik Pangeran Mohamed bin Salman, dengan harga 300 juta pounds atau sekitar Rp 5,8 triliun, pada 7 Oktober lalu, banyak pihak percaya akan terjadi perombakan di skuad The Magpies.

Dengan kekayaan aset senilai Rp 6.000 triliun, PIF dipercaya sanggup mendatangkan pemain bintang dan pelatih berkelas dunia.

Sementara itu, Newcastle United sendiri telah memberhentikan Steve Bruce dari posisi pelatih sejak Rabu (20/10/2021) sore WIB.

Hingga sejauh ini, The Magpies belum menunjuk siapa sosok pelatih baru yang akan menggantikan posisi Steve Bruce, meski sejumlah nama kandidat pelatih baru telah beredar, termasuk pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Dengan kekuatan uang yang dimiliki bos baru Newcastle United tentu saja bukan perkara sulit untuk mendatangkan Jose Mourinho ke St. James Park.

Meski demikian, Jose Mourinho dengan tegas menolak bila ada tawaran dari Newcastle United untuk menjadi pelatih dan meninggalkan . . . . . . AS Roma.

“Tidak, sudah pasti tidak. Saya menandantangani kontrak tiga tahun dan tidak ada yang bisa membuat saya meninggalkan anak-anak ini,” tegas Jose Mourinho.

Jose Mourinho baru bergabung bersama AS Roma pada bulan Mei lalu, namun baru memimpin skuad AS Roma pada awal musim ini.

Sejak ditangani Jose Mourinho, AS Roma mulai menunjukkan tren positif. Untuk saat ini, AS Roma menduduki posisi ke-4 klasemen sementara Serie A Italia, dengan mengantongi 15 poin. Terpaut 9 angka dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

x

Check Also

Roma

Direktur AS Roma Umbar Kekesalannya Pada Media

Roma – Direktur AS Roma, Tiago Pinto, menyatakan kekesalannya terhadap pemberitaan di media belakangan ini. ...