Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bila Bertemu Juventus, Cristiano Ronaldo Diminta Tidak Mencetak Gol

Bila Bertemu Juventus, Cristiano Ronaldo Diminta Tidak Mencetak Gol

Turin – Setelah hengkang dari Juventus, Cristiano Ronaldo kini bergabung kembali bersama Manchester United. Ada ‘ketakutan’ tersendiri dari pihak Juventus bila nanti bertemu Manchester United di ajang Liga Champions.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo menjadi mesin gol bagi Juventus setelah diboyong dari Real Madrid pada 2018.

Saat masih berseragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo tercatat sudah 7 kali bertemu Juventus. Dari 7 laga tersebut, CR7 telah 10 kali menjebol gawang Si Nyonya Tua, dan 2 kali memberi assist.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Dinilai Malas Membantu Pertahanan MU
Saat kembali berseragam Manchester United, Cristiano Ronaldo masi menjadi momok bagi Juventus hingga petinggi Juventus meminta agar Ronaldo tidak mencetak gol ke gawang Juventus bla nanti bertemu.

Juventus dan Manchester United pada musim ini diketahui sama-sama berkompetisi di Liga Champions, meski tidak berada dalam satu grup.

Karena itu, Lapo Elkann yang merupakan sepupu dari Presiden Juventus, Andrea Agnelli, meminta agar Cristiano Ronaldo tidak membobol gawang . . . Gabung . . . Juventus.

“Ronaldo adalah seorang teman, saya menyimpan kasih sayang dan rasa hormat untuknya dan tentu saja ada beberapa penyesalan melihatnya pergi, tetapi kenyataannya adalah bahwa persahabatan kami tetap tidak berubah,” kata Lapo Elkann kepada Sky Sport Italia.

“Saya dapat mengatakan dia orang yang hebat, pria yang murah hati dan memiliki kehidupan yang sangat sulit saat tumbuh dewasa. Dia tetap rajanya sepakbola,” lanjutnya.

“Saya mengirimnya pelukan erat dan berharap dia melakukannya dengan baik untuk Manchester United, tetapi saya hanya meminta satu hal: jangan mencetak gol melawan Juventus!” tandasnya.

x

Check Also

Paulo Dybala Tuntut Kenaikan Gaji Tinggi

Turin – Perpanjangan kontrak antara Juventus dan Paulo Dybala masih mesih belum menemui kesepakatan karena ...