Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Bhayangkara FC Selesaikan Seri Pertama Dengan Duduk di Puncak Klasemen BRI Liga 1

Bhayangkara FC Selesaikan Seri Pertama Dengan Duduk di Puncak Klasemen BRI Liga 1

Bandung – Bhayangkara FC berhasil menyudahi seri pertama BRI Liga 1 2021 dengan catatan apik. The Guardians untuk sementara berada di puncak klasemen dengan mengantongi 16 poin, hasil dari 5 kali menang dan 1 kali seri.

Yang terbaru, Bhayangkara FC menang dengan skor 3-2 atas Barito Putera, pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Jalan Harupat, bandung, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021).

Tiga gol Bhayangkara FC dicetak oleh Renan Silva (57′) dan Ezzechiel Endouasel (74′ dan 80′).

Sedangkan dua gol Barito Putera dicetak oleh Rafinha (12′) dan Lutfi kamal (83′).

Seusai laga, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku senang atas raihan tim asuhannya di seri pertama.

“Pertama saya menikmati malam ini, tapi mereka tahu, kita sudah lama bersama, mereka tahu apa yang kita ingin,” kata Paul Munster.

“Saat ini semua pemain kelelahan, kita akan beristirahat, kita adalah tim dan mulai memikirkan . . . Gabung . . . untuk seri selanjutnya,” lanjut Paul Munster.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, TM Ichsan mengungkapkan, strategi Paul Munster dengan mengganti beberapa pemain di babak kedua berjalan dengan baik sehingga The Guardians mampu mencetak 3 gol.

“Dari keseluruhan, tim tampil dengan sangat baik, pertandingan yang normal bagi kami, setelah babak pertama kecolongan satu gol dan mungkin itu satu-satunya peluang Barito menjadi gol,” jelas TM Ichsan.

“Disitu kami mengganti beberapa pemain, kami menguasai semuanya, jadi kami berhak untuk menang hari ini,” pungkasnya.

x

Check Also

Petinggi Bhayangkara Solo FC Beberkan Dampak Liga 1 Tanpa Degradasi

Solo – Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Sumardji, ikut angkat bicara terkait wacana ...