Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bersaing Dengan Chelsea Dan MU, Barcelona Berencana Datangkan Tanguy Ndombele

Bersaing Dengan Chelsea Dan MU, Barcelona Berencana Datangkan Tanguy Ndombele

Barcelona – Tanguy Ndombele Barcelona dilaporkan masuk daftar jual Tottenham di musim panas kemarin, karena dirinya tidak masuk dalam rencana sang pelatih Nuno Espirito Santo. Dilaporkan dirinya membuat Barcelona tertarik dan akan mencoba merekrut kembali sang gelandang di bulan Januari nanti.

Sebenarnya Barca pada musim panas kemarin sempat tertarik mendatangkan Ndombele. Namun karena satu dan dua hal transfer itu batal terjadi.

Menurut informasi dari Sport mengklaim bahwa Barcelona masih penasaran dengan Ndombele. Mereka akan mencoba mendatangkannya lagi di tahun 2022.

Ronald Koeman sangat tertarik merekrut Ndombele ke timnya untuk memperkuat lini tengah Barcelona yang saat ini tidak bekerja dengan optimal. Karena ia menilai lini tengahnya saat ini tidak seimbang.

Karenanya dirinya membutuhkan Ndombele yang karakteristik permainannya diyakini bisa menyeimbangkan lini tengah Barcelona. Namun, sumber yang sama mengklaim bahwa barcelona tidak akan . . . Gabung . . . langsung membeli Ndombele.

Mereka akan mencoba meminjamnya terlebih dahulu. Karena mereka tidak punya uang untuk menebus sang gelandang yang masih punya kontrak di Tottenham hingga tahun 2025. Usai meminjam sang gelandang selama enam bulan dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Namun, Barcelona diyakini tidak sendirian dalam upaya perekrutan Ndombele, karena Chelsea dan Manchester United yang juga dirumorkan tertarik mengamankan jasa sang gelandang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Valencia yang berlangsung pada hari Senin (18/10/2021) di La ...