Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bernd Leno Siap Hengkang Dari Arsenal Januari Nanti

Bernd Leno Siap Hengkang Dari Arsenal Januari Nanti

London – Kiper Arsenal, Bernd Leno melempar pernyataan siap hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti diketahui, Bernd Leno sudah tiga musim ini berseragam Arsenal sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen pada 2018 lalu.

Namun sayangnya, performa Bernd Leno bersama Arsenal naik turun sehingga pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memutuskan memilih untuk mendatangkan kiper baru, Aaron Ramsdale.

Hingga sejauh ini, Aaron Ramsdale berhasil menggeser posisi Bernd Leno sebagai kiper utama Arsenal.

Karena itu, Aaron Ramsdale mulai merasa tidak nyaman hanya menjadi kiper cadangan di Arsenal karena hal itu tidak ideal bagi kelangsungan karirnya.

Oleh sebab itu, kiper berusia 29 tahun ini menyatakan siap hengkang dari Arsenal pada bursa transfer Januari mendatang bila kondisinya tidak berubah.

“Jika situasi saya tidak berubah, maka saya harus memikirkan ulang masa depan saya di musim dingin saya. Saya harus memikirkan . . . . . . opsi apa yang saya miliki dan bagaimana saya melanjutkan karir saya,” ujar Bernd Leno.

Namun demikian, Bernd Leno menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya masih fokus untuk berjuang agar bisa merebut posisi kiper utama Arsenal kembali.

“Untuk saat ini saya berkonsentrasi penuh dalam sesi latihan saya. Saya tidak boleh memikirkan hal lain saat ini,” tegas Bernd Leno.
Rumornya, salah satu klub Liga Jerman, VfB Stuttgart berminat untuk mengambil Bernd Leno.

x

Check Also

Aubameyang

Aubameyang Sudah Terlihat Berlatih Lagi di Arsenal

London – Arsenal mendapatkan kabar baik jelang melawan Liverpool di ajang Premier League akhir pekan ...