Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berjasa Terhadap Kariernya Di Barcelona, Pedri Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Koeman

Berjasa Terhadap Kariernya Di Barcelona, Pedri Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Koeman

Barcelona – Ronald Koeman resmi dipecat oleh Barcelona pada Kamis (28/10/2021) usai Barca kalah dari Rayo Vallecano dengan skor akhir 0-1 dalam La Liga 2021/22. Pedri, gelandang muda Barcelona menyampaikan salam perpisahannya terhadap sang pelatih.

Kekalahan Barcelona tersebut membuat Barca terpuruk di peringkat kesembilan, mereka hanya mampu menang empat kali dari 10 pertandingan di La Liga.

Koeman akhirnya harus menanggung performa buruk Barcelona dengan pekerjaannya dirinya harus angkat kaki dari klub setelah bekerja selama 14 bulan.

Ronald Koeman bisa dibilang punya jasa besar dalam karier Pedri di Barcelona yang menjalani debut di tim senior bersama Koeman.

Pedri terus bersinar dan kini menjadi andalan di Barcelona dan timnas Spanyol.Bersama Koeman,Pedri telah mencatatkan 56 penampilan di semua kompetisi. Dia berhasil mencetak empat gol dan enam assist dari penampilannya tersebut.

Pedri . . . . . . secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada sang pelatih karena telah memberinya kesempatan untuk bersinar.

“Saya minta maaf hal-hal tidak berjalan seperti yang kita inginkan, tuan,” tulis Pedri di akun Instagram pribadinya.

“Saya akan selalu berterima kasih kepadanya untuk semua yang telah dia lakukan untuk saya: karena memberi saya kepercayaannya sejak saat pertama dan untuk kesempatan memenuhi impian saya di Barcelona.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Setahun Nih ! Barcelona Masih Belum Bayar Pesangon Quique Setien

Barcelona РPada 17 Agustus 2020 lalu,Barcelona memutuskan kerjasama dengan Quique Setien  yang dipecat dari ...