Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berhasil Cetak Gol Untuk Barcelona, Koeman : Saya Selalu Percaya Pada Coutinho

Berhasil Cetak Gol Untuk Barcelona, Koeman : Saya Selalu Percaya Pada Coutinho

Barcelona – Barcelona berhasil meraih kemenangan pada saat menjamu Valencia pada pekan ke-9 La Liga 2021/2022, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Dalam laga kandang yang berlangsung di Camp Nou tersebut Barcelona berhasil menang dengan skor 3-1 atas Valencia.

Ronald Koeman, sang pelatih Barca memberikan pujian ataspenampilan Philippe Coutinho setelah tampil mengesankan dalam pertandingan melawan Valencia.

Sebelumnya dalam laga tersebut, Valencia sempat unggul lebih dulu melalui gol Jose Gaya pada menit ke-5. Namun, Barcelona mampu membalikkan keadaan lewat Ansu Fati, Memphis Depay dan Philippe Coutinho dan semuanya terjadi pada babak pertama laga tersebut.

Coutinho masuk ke lapangan pada menit ke-59 dengan menggantikan Ansu Fati. Pemain asal Brasil tersebut kemudian menjebol gawang Valencia pada menit ke-85.

Baca juga : Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Usai laga berakhir Koeman mengaku sangat senang dengan penampilan Coutinho tersebut.

“Dia bagus,” kata Koeman kepada . . . . . . Marca.

“Ketika dia memasuki permainan, dia bagus. Dengan kebebasannya, kami mampu mengontrol permainan dengan lebih baik. Dia tahu cara mencetak gol.”

“Dia telah mengambil langkah penting karena saya selalu percaya pada Coutinho. Secara fisik, dia semakin baik.”

Hasil positif tersebut akan membawa Barcelona tampil dengan percaya diri saat menghadapi Dinamo Kiev dalam ajang Liga Champions.

“Saya memiliki dua hari tenang di depan saya dan saya akan memanfaatkannya,” lanjutnya.

“Ada hal-hal indah dalam pekerjaan ini, tetapi ada begitu banyak perbedaan dalam perasaan yang Anda miliki setelah menang dan setelah kalah … Pertandingan dimenangkan penting. Mereka memberi kepercayaan pada segala sesuatu di dunia.”ujar Koeman. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Koeman

Segini Jumlah Pesangon Yang Akan Dibayarkan Barcelona Ke Ronald Koeman

Barcelona – Pada akhir Oktober lalu Barcelona memutuskan untuk menghentikan Ronald Koeman sebagai pelatih Barca, ...