Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berada Di 1 Stadion Ekspresi Saling Bertolak Belakang, Sir Alex Berwajah Masam Sedangkan Kenny Dalglish Girang

Berada Di 1 Stadion Ekspresi Saling Bertolak Belakang, Sir Alex Berwajah Masam Sedangkan Kenny Dalglish Girang

Manchester – Dalam lanjutan Liga Inggris, Manchester United dibantai Liverpool 0-5 , pada saat kekalahan tersebut sorotan kamera sempat menangkap ekspresi wajah dari Sir Alex Ferguson yang kini menjadi viral, saat itu dirinya berwajah sangat masam.

Liverpool sudah unggul dua gol di babak pertama lewat brace Mohamed Salah, Naby Keita, dan Diogo Jota. Di babak kedua, Salah membukukan hat-trick sekaligus memantapkan kemenangan The Reds jadi 5-0.

Manchester United semakin tidak terkontrol usai mereka hanya bermain 10 orang karena pemain pengganti Paul Pogba dihukum kartu merah atas tekel kerasnya kepada Keita.

Mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson, menonton langsung aksi Setan Merah di Old Trafford. Sir Alex tampak baik-baik saja sebelum laga dimulai.Namun pada saat Setan Merah dihajar Liverpool , Sir Alex dan para fans di stadion tak bisa menyembunyikan rasa kekecewaannya.

Wajah Sir Alex sangat masam, dirinya menunjukan ekspresi wajah tidak . . . . . . suka dan begitu kecewa. Dirinya juga terlihat menghela nafas panjang dan geleng-geleng kepala.Kamera juga sempat mengarah ke legenda Liverpool, Kenny Dalglish yang justru bertolak belakang dan tampak girang dengan kemenangan Liverpool.

Kekalahan dari Liverpool, membuat MU berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 14 poin dari sembilan laga.Sedangkan Liverpool di tempat kedua dengan 21 poin.Meski sudah mendatangkan pemain bintang, dalam lima laga terakhir yang sudah dijalani, MU hanya menang sekali. Sisanya tiga kali kalah dan sekali seri.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Michael Carrick Mencadangkan Cristiano Ronaldo Saat Kontra Chelsea, Ini Alasannya

London – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...