Home > Berita Transfer Pemain > Benzema Yakin Mbappe Bakal Berlabuh Ke Real Madrid

Benzema Yakin Mbappe Bakal Berlabuh Ke Real Madrid

Paris – Real Madrid gagal mengontrak striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe musim panas ini, dengan pemain internasional Prancis tersebut masih menjadi daftar teratas pemain yang ingin dibeli oleh raksasa La Liga itu.

Mbappe

Namun rekan senegara Mbappe, Karim Benzema yakin bahwa kompatriotnya akan bersegaram Los Blancos suatu saat nanti.

Meski kontrak Mbappe akan berakhir musim panas mendatang, PSG tetap mempertahankan bintang mereka itu dan berharap bisa memperpanjang kontraknya.

“[Mbappe] mengatakan itu sendiri,” kata Benzema kepada L’Equipe. “Dia ingin merasakan hal baru. Suatu hari nanti dia akan bermain untuk Real Madrid.”

“saya tidak tahu kapan. Tapi dia akan datang. Kita hanya tinggal menunggu waktu saja.”

Benzema saat ini sedang menikmati awal musim yang luar biasa – meski Madrid harus kalah di tangan tim Moldova Sheriff pada laga kedua fase grup Liga Champions – dengan sang striker telah mencetak sembilan gol dan tujuh assist dari sembilan penampilannya di semua kompetisi.

Dia senang dengan situasinya di Santiago Bernabeu, menegaskan bahwa pemain-pemain yang ada di Madrid sangat berkualitas meski mereka masih berusia muda.

“[Madrid] masih klub terbaik di dunia,” tambahnya. “Perombakan atau tidak, ini sepakbola baru, generasi baru dan pemain baru.”

“Kami harus . . . Gabung . . . membina para pemain muda sehingga suatu hari nanti mereka menjadi pesepakbola hebat. Saya di sini untuk membantu mereka. Saya banyak berbicara dengan mereka. Saya ingin membantu meningkatkan mereka.”

“Ketika Anda membantu perkembangan pemain lain, Anda juga meningkatkan kualitas tim dan Anda pasti akan mendapatkan banyak kepuasan.”

Baca Juga : Toni Kross Sayangkan Kegagalan Real Madrid Untuk Boyong Kylian Mbappe

Ditanya tentang peluangnya mendapatkan Ballon d’Or, Benzema mengatakan: “Kami harus memikirkannya [Ballon d’Or] karena kami ambisius.”

“Tapi itu tidak harus menjadi obsesi yang memakas Anda untuk mengatakan bahwa Anda perlu bersinar sendiri dan mencetak gol untuk diri sendiri.”

“Jika Anda harus memenangkannya, itu karena siapa Anda, apa yang Anda tunjukkan di lapangan dan karena apa yang Anda lakukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lorenzo Pellegrini Buat Liverpool Dan Real Madrid Gagal Bersaing

Jakarta – Lorenzo Pellegrini dari AS Roma, kemampuannya dalam dua tahun terakhir ini menjadi sosok ...