Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Benzema Bantu Adaptasi Camavinga di Madrid

Benzema Bantu Adaptasi Camavinga di Madrid

Madrid – Gelandang anyar Real Madrid Eduardo Camavinga mengungkapkan ia bisa beradaptasi dengan cepat di skuat El Real, salah satunya karena bantuan Karim Bezema.

Camavinga

Camavinga direkrut Madrid pada musim panas 2021 kemarin dari Rennes. Madrid memenangkan perburuannya dengan sejumlah klub besar Eropa lainnya.

Camavinga menjalani debutnya dengan apik. Ia langsung mengemas gol saat dimainkan melawan Celta Vigo.

Dan sejauh ini, Camavinga sudah bermain sebanyak tujuh kali bagi Real Madrid. Dua di antaranya di pentas Liga Champions.

Eduardo Camavinga mengakui sendiri bahwa ia memang bisa beradaptasi secara kilat di skuat Real Madrid. Ia mengatakan hal tersebut tak lepas dari bantuan para pemain El Real.

Salah satunya adalah Karim Benzema. Camavinga mengatakan seniornya itu bahkan siap membantunya dalam masalah apa pun.

“Saya sangat terkejut, terutama dengan Benzema, karena mereka adalah pemain yang sangat rendah hati. Benzema langsung membuat saya nyaman,” ucapnya pada Marca.

“Mereka bahkan mulai bercanda dengan saya, meskipun saya tidak berbicara bahasa Spanyol. Baik [Luka] Modric dan Benzema memberi saya nama yang berbeda. Itu rahasia, saya tidak akan mengatakannya, tetapi saya sudah terintegrasi [ke dalam tim],” serunya.

“Dan kemudian kita bisa berbicara dalam bahasa Prancis [dengan Benzema]. Saya duduk . . . Gabung . . . di sebelahnya di meja. Ia mengatakan kepada saya bahwa jika saya membutuhkan sesuatu, saya harus memberi tahu dirinya,” ungkap Camavinga.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sempat angkat bicara soal adapasi Eduardo Camavinga. Ia mengaku terkejut melihat pemain 18 tahun itu bisa beradaptasi dengan cepat di tim barunya.

“Ya itu sedikit mengejutkan saya, itu kebenarannya. Kita semua tahu kualitas yang dia miliki, fisik dan teknis,” ujarnya seperti dilansir ESPN.

“Kemudian di lapangan ia menunjukkan kepribadiannya, kami tidak tahu tentang itu. Apa yang terjadi di pertandingan tidak membuatnya khawatir, ia percaya diri,” puji Ancelotti.

Dari tujuh pertandingannya sejauh ini, Eduardo Camavinga sudah menyumbangkan dua gol bagi Real Madrid. Usai jeda internasional, Camavinga akan membela Madrid melawan Athletic Bilbao. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...