Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Belum Tampil Memukau Di MU, Jadon Sancho Ditakutkan Neville Akan Alami Hal Yang Sama Seperti Van de Beek

Belum Tampil Memukau Di MU, Jadon Sancho Ditakutkan Neville Akan Alami Hal Yang Sama Seperti Van de Beek

Manchester – Jadon Sancho diprediksi akan bernasib sama seperti Donny van de Beek di Manchester United, seperti yang diungkapkan oleh Gary Neville Legenda Manchester United.

Sancho berhasil didatangkan MU ke Old Traford usai bersaing dengan banyak klub berkat penampilannya yang ciamik bersama Borussia Dortmund. Namun saat sudah di MU, Sancho kesulitan beradaptasi dan akhirnya lebih sering duduk di bangku cadangan.

Salah satunya saat MU bersua dengan Tottenham. Setan Merah menang 3-0 namun Sancho sama sekali tak dimainkan di laga tersebut.Sancho sejauh ini sudah tampil sebanyak 11 kali di skuat Manchester United di semua ajang kompetisi dan enam kali menjadi starter.

Sebelumnya Manchester United juga merekrut pemain yang mubazir yakni memboyong Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam yang malah sering duduk di bangku cadangan saja. Gary Neville mengaku ia tak habis pikir dengan perekrutan tersebut.

“Saya tidak bisa tidak memikirkan Van de Beek. Siapa yang menaruh nama mereka padanya?” ucapnya pada Sky Sports.

“Siapa yang mensponsori itu di Manchester United, 40 juta poundsterling yang dihabiskan untuk anak yang duduk di tribun dan tidak menendang . . . . . . bola selama hampir 18 bulan?”

Neville mengaku khawatir Jadon Sancho bisa bernasib seperti Donny van de Beek di skuat Manchester United. Ia bisa merasa frustrasi dan berpotensi memilih cabut dari Old Trafford.

“Sancho, jika ia tidak hati-hati, akan berakhir sama persis. Ia bermain dalam beberapa penampilan yang cukup mengerikan dalam beberapa [minggu] terakhir, bukan diriyna … maksud saya penampilan tim,” ucapnya.

“Ia datang ke klub yang terlihat benar-benar terpisah dalam hal sepak bola mereka. Ia bermain di tim dan unit yang jauh lebih baik di Dortmund. Ia datang ke sini dan mungkin berpikir, ‘apa yang saya lakukan di sini? Apa ini?’ Tidak ada organisasi, tidak ada struktur, tingkat kerja defensif buruk,'” cetus Neville.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Erik Ten Hag Siap Menerima Tantangan Baru, Bagaimana MU?

Manchester – Manchester United saat ini sudah memiliki pelatih baru setelah pihak manajemen memutuskan untuk ...