Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Belum Lama di MU, Cristiano Ronaldo Terpilih Sebagai Player of the Month

Belum Lama di MU, Cristiano Ronaldo Terpilih Sebagai Player of the Month

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, baru terpilih sebagai Player of the Month September Premier League 2021/22, meski baru kembali bergabung bersama Setan Merah di awal musim ini.

Terpilihnya nama Cristiano Ronaldo ini setelah menyisihkan beberapa nama kandidat seperti Joao Cancelo, Antonio Rudiger, Allan Saint-Maximin, Ismaila Sarr, hingga Mohamed Salah.

Bagi Cristiano Ronaldo yang kini sudah berusia 36 tahun, kembali meraih trofi Player of the Month merupakan catatan yang istimewa, apalagi penyerang asal Portugal tersebut sudah lima kali mendapatkan penghargaan ini.

Pada periode pertamanya membela MU (2003-2009), Cristiano Ronaldo sudah empat kali meraih penghargaan yang sama.

Dengan 5 trofi Player of the Month yang ia miliki berarti Cristiano Ronaldo sudah menyamai rekor Wayne Rooney di Manchester United.

Dengan masa kontrak . . . Gabung . . . Ronaldo yang selama dua musim di MU ini kemungkinan besar ia bahkan bisa melampaui catatan Wayne Rooney tersebut.

Melalui akun Twitternya, Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setimnya yang sehingga bisa bermain dengan baik.

Kini tinggal menunggu bagaimana sepak terjang Ronaldo bersama Setan Merah, apakah bisa membawa MU meraih trofi Liga Inggris atau Liga Champions.

x

Check Also

Penampakan Wajah Cemberut Sir Alex Ferguson Usai MU Dipermalukan Liverpool 0-5

Manchester – Wajah cemberut pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, tertangkap kamera saat melihat ...