Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Belum Dapat Klub Baru, Dani Alves Berpotensi Kembali Ke Barcelona

Belum Dapat Klub Baru, Dani Alves Berpotensi Kembali Ke Barcelona

Barcelona – Dani Alves belum lama ini berpisah dengan Sao Paulo karena perselisihan kontrak.Menurut kabar terbaru ini dirinya akan kembali ke Barcelona dalam waktu dekat. Menurut informasi yang beredar Alves menawarkan jasanya kepada Barca.

Alves yang berposisi sebagai bek kanan tersebu saat ini tidak memiliki klub. Meski sudah berusia 38 tahun dirinya tidak diragukan untuk bermain di level tertinggi.

Sudah ada beberapa klub telah dikaitkan dengan Alves selepas keputusannya untuk hengkang dari Sao Paulo. Namun kini kabar mengejutkan datang dari peraih emas olimpiade tersebut.

Berdasarkan informasi dari Esport2, Dani Alves kabarnya telah menghubungi Barcelona. Sang pemain menawarkan kembali ke Catalonia pada Januari, ketika kontraknya dengan Sao Paulo akan berakhir.

Saat ini Barca memang butuh tambahan amunisi, namun media Catalan tidak percaya bahwa kepindahan itu bisa direalisasikan.

Alves sendiri sebelumnya pernah berseragam Blaugrana selama delapan . . . . . . musim.Alves memperkuat Barcelona antara tahun 2008 sampai 2016. Ketika itu dia bergabung dengan Barca dari klub rival Sevilla.

Alves berhasil tampil menonjol dan mengembangkan kemitraan yang hebat dengan Lionel Messi di sayap kanan. Pemain belakang asal Brasil tersebut berhasil memenangkan 23 gelar di Camp Nou.

Setelah meninggalkan Barcelona, ​​Alves bergabung dengan Juventus. Dia sempat membela PSG selama dua tahun sebelum kembali ke negara asalnya untuk bergabung dengan Sao Paulo.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...