Home > Berita Liga Prancis > PSG > Bek Troyes Nilai Kehadiran Messi Bisa Membuat Efek Positif Untuk Mbappe Di PSG

Bek Troyes Nilai Kehadiran Messi Bisa Membuat Efek Positif Untuk Mbappe Di PSG

Paris- Pada bursa transfer kemarin PSG kedatangan pemain bintang Lionel Messi untuk memperkuat timnya. Menurut bek Troyes, Adil Rami, kehadiran Messi memberikan pengaruh positif untuk Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) musim ini.

Gara-gara Ini, Marseille Depak Adil Rami

Pada bursa transfer kemarin Mbappe terus dikaitkan dengan Real Madrid , namun negosiasi antara PSG dan Los Blancos menemui jalan buntu, dan membuat Mbappe bertahan paling tidak satu musim lagi di PSG.

PSG mendatangkan sejumlah pemain besar pada musim panas lalu sebagai salah satu usaha klub untuk membuat Mbappe bertahan dengan melihat proyek menarik dari PSG.

Baca juga : Eks Pemain Sevilla Ini Nilai Lionel Messi Tidak Superior Seperti Dulu Saat Di Barcelona

PSG mendatangkan pemain seperti Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan Sergio Ramos. Tapi perekrutan paling penting pada bursa transfer lalu adalah Lionel Messi.

Meski hingga kini Mbappe dan Messi belum . . . Gabung . . . membangun hubungan yang efektif di lini depan, Adil Rami yakin pemain internasional Argentina itu akan memberikan banyak hal ke Mbappe.

”Saya fan berat Kylian Mbappe dan saya senang dia bertahan di PSG. Karena Messi akan memberikan banyak hal. Jujur, jika Mbappe memahami perannya, maka tim akan sangat memberikan ancaman besar untuk klub lain,” kata Rami, dikutip dari Sportskeeda, Jumat (8/10).

Rami punya pengalaman bermain di Spanyol. Ia melawan Messi dan Barcelona dalam beberapa kesempatan. Pemain berusia 35 tahun itu membela Sevilla dan Valencia selama tampil di La Liga Spanyol dan menghadapi La Blaugrana sebanyak 12 kali.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jawaban Singkat Dan Padat Dari Lionel Messi Ini Bungkam Semua Kritikan Untuknya

Paris – Pada bursa transfer musim ini kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Paris Saint-Germain ...