Home > Berita Bola > Begini Respon Donnarumma Usai Dicemooh Fans Milan

Begini Respon Donnarumma Usai Dicemooh Fans Milan

Milan – Gianluigi Donnarumma menegaskan akan selalu menempatkan komitmen dirinya pada tim nasional Italia di level yang sama dan menargetkan kesuksesan lain meski baru-baru ini menjadi sasaran caci maki saat bertugas membela Gli Azzurri.

Donnarumma

Kiper berusia 22 tahun itu dicemooh fans Italia yang mendukung AC Milan ketika kembali bermain di San Siro dalam pertandingan semi-final UEFA Nations League kontra Spanyol, Kamis (7/10) kemarin.

Sikap buruk sekelompok tifosi itu menandai kekalahan Italia 2-1 dari Spanyol. Selain gagal lolos ke final turnamen, Gli Azzurri juga harus melihat rekor 37 pertandingan sebelumnya tanpa kekalahan mereka putus.

Itu memang penampilan pertama Donnarumma di San Siro, sejak memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak dari Milan dan pindah ke Paris Saint-Germain secara gratis pada bursa transfer musim panas kemarin.

Seperti dugaan, ultras Rossoneri yang terlanjut sakit hati tidak menerima kepulangannya dengan baik dan terus mencaci makinya mulai dari sesi pemanasan hingga akhir pertandingan.

Meski terpukul, . . . Gabung . . . pemain lulusan akademi Milan itu sama sekali tidak menyinggung perlakukan fans bekas klubnya terhadapnya di media sosial, justru tetap menaruh fokusnya pada timnas Italia.

“Tidak berjalan seperti yang kami inginkan, tapi kami telah mencoba yang terbaik,” tulis Donnarumma di Twitter.

“Semangat dan komitmen, itulah yang selalu mengiringi kami saat memakai warna negara kami. Menuju target berikutnya dengan kepala terangkat tinggi.”

Italia berikutnya akan menghadapi Belgia dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga UEFA Nations League di Allianz Stadium, Turin, Minggu (10/10). (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...