Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Beberapa Pemain Barcelona Ini Diprediksi Akan Ikuti Jejak Lionel Messi

Beberapa Pemain Barcelona Ini Diprediksi Akan Ikuti Jejak Lionel Messi

Barcelona – Pada musim tranfer kemarin Barcelona kehilangan pemain bintangnya, Lionel Messi yang sudah lama membela Barca dengan gratisan. Kini Messi membela PSG, kepergian tersebut karena pada saat itu Barca tidak sanggup memperpanjang kontrak Messi karena kondisi keuangan yang sedang dilanda krisis.

Tragedi kepergian Messi bukan tak mungkin bakal terulang lagi pada musim panas mendatang. Ada sejumlah pemain yang kontraknya bersama Barcelona bakal usai. Sementara, belum bisa dipastikan apakah Barcelona bakal bisa mengontrak lagi para pemain tersebut.Diantaranya ada nama Ansu Fati, pemain muda yang digadang-gadang meneruskan tahta Messi di Barcelona.Berikut ini adalah beberpaa pemain yang diprediksi akan mengalami nasib yang sama dengan Messi , antara lain:

Sergi Roberto

Sergi Roberto, kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.Pada musim ini, Roberto banyak memulai laga dari bangku cadangan. Namun, dari 402 menit bermain di semua ajang sejauh ini, Roberto sukses mencetak dua gol dan satu assist.Roberto ditaksir akan dilepas dengan biaya sebesar 18 juta euro.

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele kontraknya akan usai pada 30 Juni 2022 mendatang.Dembele pada musim ini sama sekali belum tampil akibat masih dibekap cedera lutut. Musim lalu, pemain 24 tahun tersebut sempat tampil pada 30 laga. Dalam 1776 menit bermain, pemain asal Prancis tersebut mencetak enam gol dan . . . Gabung . . . tiga assist.Nilai pasar Dembele ditaksir sebesar 50 juta euro.

Baca juga: Pemain Mudanya Diminati Banyak Klub, Barcelona Beri Kontrak Baru

Pedri

Kontrak Pedri akan usai pada 30 Juni 2022 mendatang. Pada musim ini Pedri sempat tampil 310 menit dalam empat laga pada awal musim. Belakangan, ia harus absen akibat mengalami cedera otot.Nilai pasar Pedri ditaksir sebesar 80 juta euro. Nilai ini menjadikannya pemain dengan taksiran nilai pasar tertinggi kedua di Barcelona, di bawah Frenkie de Jong.

Ansu Fati

Ansu Fati kontrana akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.Dirinya baru mendapat kesempatan tampil selama dalam tiga laga di musim ini. Selama 57 menit bermain tersebut, Fati sukses mencetak satu gol.Dirinya minim tampil karena harus absen selama beberapa lama karena mengalami cedera parah di bagian lutut.Nilai pasar Fati saat ini dinilai sebesar 60 juta euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kasihan Barcelona Masih Belum Bisa Belanja Pemain Top Karena Kendala Keuangan

Barcelona – Pada musim ini Barcelona mengalami berbagai masalah, selain perfoma yang menjadi pekerjaan rumah ...