Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Kalah, Rekor Lucas Hernandez Tumbang

Bayern Munchen Kalah, Rekor Lucas Hernandez Tumbang

Munchen – Bayern Munchen menyerah di kandang sendiri dengan skor 1-2 saat menjamu Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, pada pekan ke-7 Bundesliga 2021/22, Minggu (3/10/2021) malam WIB.

Tuan rumah sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui gol Leon Goretzka pada menit ke-29. Namun tiga menit kemudian Eintracht Frankfurt berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Martin Hinteregger.

Eintracht Frankfurt akhirnya berhasil memastikan unggul atas Bayern Munchen dengan skor 2-1 melalui gol Filip Kostic di menit ke-83.

Bagi Bayern Munchen, ini merupakan kekalahan yang pertama di Bundesliga musim ini, Juga menjadi kekalahan yang pertama bagi Julian Nagelsmann sejak diangkat jadi pelatih.

Namun bagi bek Lucas Hernandez, kekalahan ini merupakan kekalahannya yang pertama dari 31 pertandingan saat ia bermain sebagai starter bersama Bayern Munchen.

Lucas Hernandez tercatat 31 kali bermain sebagai starter bersama Bayern Munchen. Dari 31 laga tersebut, Lucas Hernandez membawa . . . Gabung . . . Die Roten menang 27 kali menang dan 4 kali imbang di ajang Bundesliga.

“Saya orangnya ambisius. Semua pemain di dalam tim ini ambisius. Itulah fokus kami. Kami berpikir seperti itu. Kami menyapu bersih trofi 1,5 tahun lalu. Kami kini lebih lapar dari sebelumnya,” kata Lucas Hernandez.

“Itulah kami dan semuanya terlihat di lapangan. Terkadang sulit bagi tim manapun mengalahkan Bayern Munchen. Tapi kami tahu semuanya tergantung kami. Jika kami fokus dan tampil seperti biasanya, kami tahu kami akan menang,” sambungnya.

x

Check Also

bayern munchen

Bayern Munchen Akan Berhadapan Dengan 5 Tim Ini Dalam Sisa Laga Bundesliga 2020/2021

Jakarta – Performa apik dan konsisten telah ditunjukan oleh tim kuat Bayern Munchen pada musim ...