Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Mendapatkan Tawaran Dari Agen Pogba Untuk Dapatkan Jasanya, Kira-Kira Diterima Tidak ?

Barcelona Mendapatkan Tawaran Dari Agen Pogba Untuk Dapatkan Jasanya, Kira-Kira Diterima Tidak ?

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba pada musim kemarin erat dikabarkan akan meninggalkan Setan Merah dan berkarier di klub lainnya. Meski pada penutupan bursa transfer kemarin hal tersebut tidak terbukti, dirinya tetap bertahan di Old Trafford.

Kontrak sang gelandang akan berakhir di penghujung musim ini, hingga kini dirinya juga belum menandatangi kontrak baru bersama MU.Menurut kabar terbaru Pogba sudah ditawarkan sang agen ke Barcelona.

Baca juga : Legenda MU Sarankan Paul Pogba Tetap Bertahan Bersama Setan Merah

Hampir semua tim-tim raksasa Eropa tertarik untuk mengamankan pemain Timnas Prancis itu.

Berseumber dari ESPN, melaporkan bahwa Pogba berpotensi cabut ke Spanyol. Sang gelandang ditawarkan sang agen ke klub La Liga, Barcelona.Mino Raiola baru-baru menghubungi manajemen Barcelona.Diketahui Barca sempat mengincar jasa Pogba di beberapa tahun yang lalu.

Hubungan baik . . . . . . dengan manajemen Barcelona, membuat Raiola siap membantu Barcelona untuk mendapatkan jasa sang gelandang.Namun, manajemen Barcelona ragu untuk mendapatkan jasa Pogba.

Tuntutan gaji Pogba yang besar, ditambah dengan Raiola meminta komisi yang tidak kalah besar membuat mereka ragu, karena keuangan Barcelona saat ini sedang kembang kempis. Jadi mereka menilai Pogba bukan target yang ideal untuk mereka.

Pogba masih bisa bermain di La Liga musim depan meski Barca tidak berminat, karena Real Madrid dilaporkan tertarik mengamankan jasa sang gelandang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini ...