Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Kontra Valencia Akan Jadi Laga Debut Sergio Aguero

Barcelona Kontra Valencia Akan Jadi Laga Debut Sergio Aguero

Barcelona –  Sergio Aguero diperkirakan akan melakoni debut resminya bersama dengan Barcelona pada saat laga kontra Valencia.

Barcelona bakal menyambut Valencia di Estadio Camp Nou, Minggu (17/10/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.00 WIB, di pekan ke-9 La Liga 2021/22.

Laga tersebut akan jadi laga perdana Sergio Aguero dalam balutan seragam Barcelona di laga resmi.

Sampai kini Aguero belum melakoni debut resmi sejak didatangkan Barcelona dari Manchester City secara gratis pada bursa transfer musim panas 2021.Hal tersebut karena cedera betis yang diderita penyerang timnas Argentina tersebut.

Namun, baru-baru ini Aguero sudah bisa tampil ketika Barcelona menjalani partai uji coba melawan UE Cornella, Rabu (13/10/2021).

Duel kontra tim tetangga Barcelona yang berlaga di divisi 3 Liga Spanyol itu memang hanya dikhususkan untuk memberikan waktu bermain bagi pemain yang baru pulih cedera atau tak dipanggil timnas masing-masing.

Pada laga yang berkesudahan imbang 2-2 ini, Aguero berhasil menyumbangkan satu gol.Karenanya Aguero diperkirakan sudah . . . . . . bisa turun ketika Barcelona menghadapi Valencia.

Ronald Koeman juga telah mengisyaratkan Aguero akan dimainkan dalam laga tersebut.

“Aguero banyak berkembang belakangan ini, bermain 20 hingga 25 menit dalam pertandingan persahabatan kemarin,” kata Koeman.

“Dia tidak dalam ritme fisik yang optimal untuk pertandingan, tetapi hal itu akan datang dengan waktu permainan.”

“Dia baik-baik saja.Dia bersaing untuk berada di skuad.Yang penting adalah dia meningkatkan kebugarannya dan dia akan melakukannya untuk itu,” ujar Koeman.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Barcelona Berpeluang Boyong Cesar Azpilicueta Dari Chelsea

Barcelona – Semenjak kedatangan pelatih barunya, Xavi Hernandez, Barca melakukan perombakan dalam timnya karena masih ...