Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Ingin Hadirkan Striker Liverpool Yang Pernah Beri Mimpi Buruk Di Semifinal Liga Champion

Barcelona Ingin Hadirkan Striker Liverpool Yang Pernah Beri Mimpi Buruk Di Semifinal Liga Champion

Barcelona – Pada musim ini Barcelona sudah mendatangkan Sergio Aguero, Memphis Depay dan Luuk De Jong.Namun tidak menutup keinginan mereka untuk mendatangkan striker Liverpool Divock Origi pada Januari 2022 nanti.

Divock Origi

Barca saat ini masih belum bisa mengandalkan Aguero yang saat ini masih harus menepi karena cedera.Barcelona pun tampaknya tak puas dengan lini serang yang dimilikinya. Mereka dikabarkan berusaha mencari tambahan satu amunisi lagi.

Bersumber dari Sport pada bulan Januari 2022 nanti, Barca dikabarkan ingin merekrut striker Liverpool, Divock Origi.Barcelona dikabarkan siap membelanjakan antara 12 sampai 21 juta pounds dan mereka sudah menyiapkan dana tersebut.

Divock Origi pernah membawa Liverpool mengalahkan Barcelona di semifinal Liga Champions 2018-19 silam. Saat itu Barca menang 3-0 di Camp Nou.Namun . . . Gabung . . . Liverpool berhasil menang 4-0 di Anfield. Dua gol di antaranya dicetak oleh Origi.

Salah satunya adalah gol yang tercipta dari sepak pojok. Origi menjebol gawang Ter Stegen memanfaatkan umpan Trent Alexander-Arnold.

Kesempatan Barcelona untuk bisa mendapatkan Divock Origi sangat besar. Sebab Liverpool sudah berniat menjualnya sejak musim panas 2021 kemarin.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ronald Koeman Yakin Bisa Bawa Barcelona Kembali Bersaing Di La Liga Asalkan Hal Ini Terjadi

Barcelona – Pada awal musim ini , Barcelona masih belum mampu mengeluarkan potensi terbaik skuadnya ...