Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Butuh Winger Berkualitas, Raheem Sterling Jawabannya

Barcelona Butuh Winger Berkualitas, Raheem Sterling Jawabannya

Barcelona РRaheem Sterling dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Barca dilaporkan mulai ambil ancang-ancang untuk mendatangkan winger Manchester City  tersebut di tahun 2022 nanti.

Sejak musim lalu Sterling dirumorkan tidak bahagia di Manchester City, karena Pep Guardiola, sang pelatih City mulai jarang memainkannya jadi starter.

Belakangan ini Sterling memberikan kode bahwa ia ingin cabut dari Etihad Stadium. Sterling juga mengaku siap untuk menjajal peruntungan karirnya di luar Inggris.

Bersumber dari Sport, Barcelona menangkap kode Sterling itu. Mereka berencana untuk mendatangkan sang winger di tahun 2022 nanti.Barcelona saat ini membutuhkan winger baru di tim mereka.

Karena pemain di posisi yang sama yang kini dimiliki Barca dinilai masih kurang, selain itu mereka berpotensi ditinggal Ousmane Dembele di tahun 2022.

Oleh sebab itu Koeman diberitakan ingin mendatangkan winger baru, dan ia percaya Sterling bisa jadi opsi yang . . . . . . sangat bagus untuk lini serang mereka.

Barcelona menurut sumber yang sama serius ingin mendatangkan Sterling.Barcelona menilai Sterling adalah sosok yang bisa membangkitkan performa El Blaugrana. Sehingga mereka yakin bisa jadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Namun informasi yang beredar menyatakan bahwa Barca kemungkinan besar akan sangat kesulitan mendatangkan Sterling, karena sang winger dibanderol hingga 100 juta Euro oleh Manchester City di tahun depan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini ...