Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Berhasil Menang Atas Valencia,Ronald Koeman : Kami Pantas Menang!

Barcelona Berhasil Menang Atas Valencia,Ronald Koeman : Kami Pantas Menang!

Barcelona – Pada awal musim ini Barcelona selalu mendapatkan hasil negatif baik itu di ajang La Liga ataupun Liga Champions. Namun dalam laga terakhirnya di La Liga yang berlangsung hari Senin (18/10/2021) dini hari WIB, Barcelona berhasil mengalahkan Valencia 3-1 dalam laga pekan ke-9 La Liga 2021/22.

Kemenangan tersebut membuat sang pelatih Ronald Koeman tidak bisa menyembunyikan kepuasannya usai timnya berhasil meraih kemenangan.

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut,Valencia sempat unggul lebih dulu melalui gol Jose Gaya di menit ke-5. Namun, Barcelona mampu menyamakan kedudukan melalui Ansu Fati di menit ke-13.

Baca juga : Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Tidak lama kemudian Barcelona berbalik memimpin melalui penalti Memphis Depay di menit ke-41. Philippe Coutinho akhirnya menambah keunggulan Barcelona lewat golnya pada menit ke-85.

Pelatih Barcelona . . . . . . Ronald Koeman tidak mampu menyembunyikan kebahagiaan, usai laga berakhir dirinya mengatakan bahwa timnya mampu bereaksi dengan baik setelah tertinggal lebih dulu.

“Penting untuk memulai pekan yang penting dengan baik dan pertandingan pertama dengan mencetak gol. Kami harus menonjolkan sikap, terlepas dari start. Kami bereaksi dengan baik,” kata Koeman kepada Marca.

Tidak hanya itu, Koeman juga menilai Barcelona pantas untuk menang atas Valencia meski timnya harus tertinggal lebih dulu.

“Saya tetap tenang. Itu adalah masalah mental yang telah kami atasi. Permainan dengan bola bagus, dengan kedalaman. Kami pantas menang,”ujar Koeman. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Anggap Kemenangan Madrid Atas PSG Tidak Adil

Xavi Hernandez Membawa Perubahan Positif Untuk Barcelona

Barcelona – Bersama dengan pelatih baru Barcelona , Xavi Hernandez sudah menunjukan perubahan ke arah ...