Home > Berita Liga Champions > Balasan Simeone Terkait Kritikan Dari Jurgen Klopp

Balasan Simeone Terkait Kritikan Dari Jurgen Klopp

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menjawab kritik manajer Liverpool, Jurgen Klopp, hanya dengan dua kata.

Thomas

Terdekat, Atletico bakal menjamu Liverpool pada laga ketiga Grup B Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/10) dini hari WIB.

Pada sesi jumpa pers pralaga Liverpool, Klopp menyatakan bahwa ia bukan penggemar gaya main Atletico arahan Simeone yang dikenal defensif dan keras.

“Tidak ada”, ucap Simeone saat ditanya tanggapan untuk kritik Klopp.

“Chelsea, Manchester City, dan Liverpool sedang menemukan momentum luar biasa.”

“Senang melihat ketiga tim tersebut bermain.”

“Performa Liverpool sangat baik, tekanan tinggi, serangan balik, memanfaatkan ruang.”

“Kembalinya [Virgil] van Dijk memungkinkan untuk kembali ke level pertahanan terbaik mereka. Saya tidak mengharapkan apapun selain Liverpool yang sangat intens yang akan kami coba ganggu.”

“Untuk bersaing melawan Liverpool, jelas bahwa . . . . . . Anda harus menyeimbangkan intensitas. Kemudian mencari opsi kami dalam permainan,” pungkasnya.

Atletico tidak pernah kalah di kandang dalam tiga laga kontra Liverpool di kancah kompetitif Eropa. Dua kali menang dan sekali imbang.

Pada pertemuan terakhir di babak 16 besar Liga Champions musim 2019/20, Atleti sukses menyingkirkan Liverpool dengan skor agregat 4-2. Rinciannya, kemenangan 1-0 di Wanda dan 3-2 di Anfield. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...