Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Mulai Ancang-Ancang Buru Pemain Baru Lagi di Bursa Transfer Januari

Arsenal Mulai Ancang-Ancang Buru Pemain Baru Lagi di Bursa Transfer Januari

London – Meski kompetisi Liga Inggris musim ini baru berjalan 6 pekan, namun Arsenal dikabarkan mulai mengambil ancang-ancang untuk berburu pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

Pada bursa transfer musim panas 2021 lalu, Arsenal sudah membelanjakan dana senilai 165,6 juta euro untuk mendatangkan enam pemain baru.

Awalnya manajemen mendapatkan kritikan karena Arsenal seakan membuang uang percuma untuk mendatangkan pemain baru karena performa Arsenal justru jeblok di awal musim 2021/22 ini.

The Gunners kalah di tiga pekan awal secara berturut-turut dengan total 9 gol masuk ke gawang Arsenal tanpa balas, sehingga sempat menempati zona merah di papan klasemen Liga Inggris 2021/22.

Namun belakangan ini performa Arsenal mulai membaik hingga posisi The Gunners sedikit demi sedikit naik, hingga saat ini menempati posisi ke-10 dengan 9 poin, hasil dari 3 kali menang dan 3 kali kalah.

Meski performa Arsenal mulai membaik namun Direktur Teknis Arsenal, Edu, menilai . . . Gabung . . . sektor lini tengah dan lini pertahanan Arsenal masih harus dibenahi.

Menurut Football London, Arsenal akan memperkuat dua sektor tersebut dengan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin mendatang.

Lini pertahahan Arsenal memang sudah cukup meyakinkan dengan mencatatkan tiga clean sheet, namun Edu merasa lini pertahanan The Gunners masih butuh tambahan tenaga lagi.

Untuk sektor tengah, meski saat ini Arsenal sudah memiliki Martin Odegaard dan Albert Sambi Lokonga, Arsenal masih perlu mendatangkan pemain baru untuk menciptakan persaingan di sektor tersebut.

x

Check Also

Arsenal Bakal Hadapi Leeds di Ronde Keempat Piala Liga Inggris

London – Arsenal melaju ke putaran keempat Piala Liga Inggris pasca-mengalahkan klub League One alias ...