Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Arsenal Menjadi Pesaing Mancehster City Untuk Dapatkan Jasa Sergi Roberto Dari Barcelona

Arsenal Menjadi Pesaing Mancehster City Untuk Dapatkan Jasa Sergi Roberto Dari Barcelona

Manchester – Manchester City akan mendapatkan pesaing baru untuk mendapatkan jasa Sergi Roberto dari Barcelona, hal tersebut karena rival mereka Arsenal dikabakan juga berminat untuk mendapatkan jasanya.

Sergi Roberto Tak Menampik Lini Pertahanan Barca Kurang Solid

Roberto dalam beberapa tahun terakhir ini perannya cukup krusial di skuat Barcelona. Kemampuannya yang versatil membuat ia banyak diandalkan baik di lini tengah maupun di lini pertahanan Barcelona.

Pep Guardiola sudah lama ingin mendatangkan Roberto yang merupakan lulusan La Masia itu ke Etihad Stadium.

Berdasarkan informasi dari Fichajes, Man City tidak sendirian dalam perburuan Roberto. Arsenal juga dilaporkan tertarik mengamankan sang gelandang.Mikel Arteta dikabarkan juga tertarik mendatangkan Roberto ke timnya.Roberto diyakini bisa bermain dengan sama apiknya sebagai gelandang dan juga bek kanan itu sangat berguna untuk Arsenal.

Karennya Arteta meminta manajemen Arsenal untuk mencoba mengamankan jasanya di . . . . . . musim panas nanti.Alasan lain mengapa Arsenal siap tampil all out untuk mendapatkan jasa Arteta karena mereka bisa merekrutnya secara gratisan.

Roberto kontraknya akan berakhir di tahun 2022 mendatang. Sejauh ini proses negosiasi kontrak baru Roberto sedang alot.

Arsenal menilai Roberto bakal jadi pembelian yang sangat bagus untuk tim mereka.Roberto sendiri dikabarkan tidak menutup kemungkinan pindah ke Inggris, dirinya meminta klub-klub yang meminatinya untuk memberikannya kontrak berdurasi panjang.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Jam Bermain di Manchester City Menurun, Raheem Sterling Ingin Coba Main di Luar Inggris

Manchester – Raheem Sterling saat ini dikabarkan sedang tidak bahagia bersama Manchester City dan ingin ...