Home > Carabao Cup > Arsenal Menang 2-0 Saat Menjamu Leeds United Di Ajang Carabao Cup 2021

Arsenal Menang 2-0 Saat Menjamu Leeds United Di Ajang Carabao Cup 2021

Jakarta – Pada laga babak 16 besar Carabao Cup 2021, Arsenal bertemu dengan Leeds United di Stadion Emirates, pada Rabu (27/10/21) dinihari WIB.

Laga tersebut berlangsung dengan sangat seru. Arsenal sebagai tuan rumah, performanya mulai bangkit langsung dan sejak babak pertama dimulai mereka menguasai serangan.

Sejumlah peluang didapatkan Arsenal, Nicolas Pepe, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli hingga Smith Rowe mendapatkan peluang.Namun mereka gagal di penyelesaian akhirnya yang berakhir dengan sangat buruk dan tidak berbuah gol.

Sementara Leeds United juga bukan tanpa peluang.Beberapa serangan berbahaya dilancarkan anak asuh Marcelo Bielsa. Melalui motor serangan, Daniel James dan Jack Harisson dari sisi sayap.Sayang pertahanan yang solid dari Arsenal beberapa peluang berhasil dimentahkan. Skor 0-0 hingga turun minum tak beruba

Pada babak kedua, Arsenal yang banyak menurunkan pemain muda tetap mampu bisa mengambil alih kendali permainan. Di menit ke-55 Calum Chambers berhasil mencetak gol menembus gawang Leeds United.Skor pun berubah menjadi 1-0 keunggulan untuk Arsenal.

Meski sudah ungul Arsenal tidak mengendorkan serangan, . . . . . . mereka masih ingin menggandakan skor, dengan melancarkan beberapa serangan.Akhirnya mereka berhasil menciptakan gol kedua di menit ke-69. Kali ini penyerang muda mereka, Eddie Nketiah mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang Leeds yang gagal mengamankan umpan jauh Bernd Leno. Skor berubah menjadi 2-0.

Kebobolan dua gol membuat Leeds bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan. Menit ke-75 mereka medapat peluang melalui Sam Greenwood namun sayang tembakannya masih bisa dipatahkan kiper Arsenal.

Hingga wasit meniup peluit skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal tidak berubah, Arsenal menang dan Leeds harus pulang dengan tangan hampa. (Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

carabao cup

Inilah Hasil Undian Tim Yang Akan Bermain Di Babak Ketiga Carabao Cup 2021/22

Inggris – Pihak penyelenggara Carabao Cup langsung mengadakan undian untuk babak berikutnya usai babak kedua ...