Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Masih Lanjutkan Catatan Memalukan

Arsenal Masih Lanjutkan Catatan Memalukan

London – Arsenal menyamai catatan memalukan selama 35 tahun saat diimbangi 0-0 oleh Brighton di Liga Primer Inggris, Sabtu (2/10).

Arsenal

Skor kacamata berarti The Gunners kini hanya mengoleksi lima gol dari tujuh laga pertama di liga, torehan terendah sejak musim 1986/87.

Arsenal duduk di peringkat sembilan berkat hasil ini, mengemas tiga kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kekalahan di musim 2021/22.

“Secara pribadi maupun kolektif, penampilan kami harus lebih baik, terutama mengingat ke mana kami ingin melangkah,” ujar kiper Arsenal, Aaron Ramsdale, kepada Sky Sports pasca-pertandingan.

“Ini satu poin dan sudah menjadi bulan yang bagus, jadi kami tetap mendongak ke atas.”

“Kami memulai dengan berat, dan tak ada yang bersembunyi dari itu. Kami telah bangkit dengan empat hasil bagus, Anda bisa melihat struktur tim dan salah satunya adalah semakin kompak di lapangan.”

Start The Gunners di Liga Primer musim ini menjadi bencana, kalah tiga kali . . . Gabung . . . seraya kebobolan sembilan gol tanpa mampu membalas satu pun.

Namun sejak saat itu, pasukan Mikel Arteta sudah memenangi tiga laga dan imbang satu kali, dan merangkak naik ke papan tengah klasemen.

“Kami kebobolan satu gol dari lima laga terakhir, dan itu sangat positif,” ujar Arteta kepada BBC setelah laga. “Sungguh jajaran hasil yang positif yang membantu kami mengubah situasi.”

“Kini kami bisa fokus ke hal-hal yang kami lakukan dengan baik, dan memperbaiki yang perlu diperbaiki.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Bakal Hadapi Leeds di Ronde Keempat Piala Liga Inggris

London – Arsenal melaju ke putaran keempat Piala Liga Inggris pasca-mengalahkan klub League One alias ...