Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Ingin Boyong Kembali Oxlade-Chamberlain Kembali Ke Emirates Stadium

Arsenal Ingin Boyong Kembali Oxlade-Chamberlain Kembali Ke Emirates Stadium

London – Alex Oxlade-Chamberlain saat ini membela Liverpool, dahulu dirinya pernah membela Arsenal pada 2011 dan 2017.Kini dikabarkan Arsenal ingin memboyong kembali Oxlade-Chamberlain ke Emirates Stadium.

alex oxlade-chamberlain

Kini Oxlade-Chamberlain berjuang untuk beradaptasi di Anfield, sebagian besar karena masalah cederanya.Oxlade-Chamberlain telah membuat lima penampilan untuk The Reds musim ini, meskipun ia hanya tampil dua kali di Liga Inggris, yakni melawan Norwich City dan Leeds United.

Kontrak Oxlade-Chamberlain dengan Liverpool akan berakhir pada Juni 2023. Menurut The Sun, Arsenal sedang mempertimbangkan untuk mencoba membawanya kembali ke London.

Sumber yang sama mengklaim bahwa pemain Timnas Inggris itu tertarik pada tantangan baru setelah menjadi frustrasi dengan kurangnya peluang di tim inti Jurgen Klopp.

Arsenal diduga dapat mencoba untuk mengontrak Oxlade-Chamberlain dengan status pinjaman untuk sisa musim ini, tetapi kemungkinan ada opsi untuk menjadikannya permanen pada musim panas mendatang.

Alex Oxlade-Chamberlain . . . Gabung . . . mengalami situasi yang sulit setelah bergabung bersama Liverpool. Dia sering mengalami cedera sehingga membuatnya jarang bermain di skuad The Reds.

Sejak awal tahun 2020, Oxlade-Chamberlain sebenarnya sudah pulih dari cedera. Namun, dia kesulitan untuk menembus tim besutan Jurgen Klopp.Dirinya hanya tampil 17 kali bersama Liverpool di semua kompetisi pada musim lalu dengan menyumbang satu gol dan satu assist dari penampilannya tersebut.

Pada musim ini dirinya baru tampil dalam lima pertandingan di semua kompetisi.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Arsene Wenger Merasa Diperlakukan Kurang Adil di Masa Terakhirnya Bersama Arsenal

London – Arsene Wenger merasa dirinya diperlakukan kurang adil di masa terakhirnya bersama Arsenal meski ...