Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Antonio Conte Dikaitkan Dengan Manchester United , Gary Neville : Saya Tidak Berpikir Dia Cocok

Antonio Conte Dikaitkan Dengan Manchester United , Gary Neville : Saya Tidak Berpikir Dia Cocok

Manchester – Mantan pemain Manchester United , Gary Neville menilai Antonio Conte bukan pelatih yang tepat untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Setan Merah baru saja menelan salah satu kekalahan terburuk dalam sejarah klub pada ajang Premier League. Mereka dibantai Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Kemenangan Liverpool berkat gol dari Mohamed Salah yang berhasil mencetak tiga gol,sedangkan Naby Keita dan Diogo Jota masing-masing menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut.

Meski banyak yang meminta Solskjaer mundur, Neville meyakini petinggi Manchester United tidak akan melakukan pergantian pelatih.

“Saya pikir klub akan menahan diri. Saya tidak berpikir mereka telah merencanakan manajer baru musim ini,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Saya pikir mereka akan mencapai akhir musim dan tetap bersama Ole hingga akhir musim.”

“Saya tahu akan ada protes besar-besaran dari para penggemar, dari media, dari semua orang, bahwa Ole Gunar Solskjaer harus dipecat, dan saya dapat memahami bahwa setelah pertandingan itu, itu tidak cukup baik. Itu adalah hari yang sangat buruk dan butuh pemulihan.”

Saat ini kandidat kuat yang dibicarakan adalah Antonio Conte yang dinilai pas untuk menggantikan Solskjaer. Tetapi tidak demikian dengan pemikiran dari Neville, menurutnya sosok Conte tidak tepat untuk memimpin Setan Merah karena gaya permainannya.

“Saya tidak berpikir Antonio Conte cocok untuk Manchester United. Saya tidak berpikir dia cocok,” lanjutnya.

“Saya mungkin salah, mereka mungkin membawanya ke sini besok dan saya akan mendukungnya.

“Kami . . . . . . telah melihat pelatih dengan gaya spesifik seperti Louis Van Gaal tidak bekerja di sini. Saya tidak mengatakan tidak ada manajer yang bisa datang ke Manchester United dan melakukannya dengan baik.

Baca juga : MU Kalah Telak di Kandang Sendiri, Ole Gunnar Solskjaer : Ini Hari Terburuk Saya

“Conte tersedia tetapi saya tidak akan membawanya ke Manchester United. Saya tidak akan membawanya ke sini sekarang, saya tidak akan.”

Neville menilai saat ini bukan waktu yang tepat untuk melakukan pergantian pelatih meskipun saat ini Solksjaer posisinya sedang terancam.

“Dan suatu hari jika Ole tidak ada di sini, saya harap itu terjadi. Tapi hari ini, saya pribadi berpikir akan salah memecat Ole Gunnar Solskjaer,” tambahnya.

“Saya memecat seorang manajer musim lalu setelah enam pertandingan. Itu adalah hal yang salah untuk dilakukan dan saya seharusnya membiarkannya bernafas. Saya seharusnya menunggu sampai akhir musim dan saya pikir itulah yang akan dilakukan Manchester United.”ujar Neville. (Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...