Home > Uncategorized > Antonio Conte Dikaitkan Dengan Manchester United Dan Newcastle United, Mana Yang Akan Dipilihnya?

Antonio Conte Dikaitkan Dengan Manchester United Dan Newcastle United, Mana Yang Akan Dipilihnya?

Inggris – Antonio Conte hingga kini masih menganggur usai meninggalkan Inter Milan pada akhir musim lalu.Kini dirinya dikaitkan dengan dua klub Premier League, yakni Manchester United dan Newcastle United.

Pada musim kemarin Conte sempat dihubungkan dengan sejumlah klub namun tidak ada yang menjadi kenyataan.Pada musim 2021/22 ini nama Conte kembali ramai dibicarakan kembali, dirinya mulai mempertimbangkan untuk kembali berkarier di Inggris, setelah sebelumnya sempat menangani Chelsea.

Newcastle pada Rabu (20/10/2021) sore WIB, telah mengumumkan perpisahan dengan Steve Bruce yang mendapat uang pesangon senilai 8 juta poundsterling.

Kini nama Conte kembali dihubungkan dengan Newcastle, meski klaim menyebut bahwa eks pelatih Juventus itu tak suka menangani tim ketika musim sudah mulai berjalan.

Alfredo Pedulla mengklaim bahwa Conte bakal bersedia membesut Newcastle jika ia dibayar senilai 15 hingga 20 juta poundsterling per tahun, dan dijanjikan setidaknya tiga atau . . . . . . empat pembelian pemain bintang.

Conte dikabarkan menolak pinangan Newcastle karena ia masih setia menunggu lowongnya kursi manajer Manchester United yang kini diisi Ole Gunnar Solskjaer.

Masa depan Solskjaer memang menjadi sorotan belakangan ini menyusul performa buruk yang ditunjukkan Manchester United. Ada rumor Setan Merah siap memecat pria asal Norwegia tersebut.

Conte dikabarkansudah memiliki permintaan kepada Manchester United andai ia benar-benar merapat ke Old Trafford. Permintaan itu adalah merekrut Nicolo Barella dari Inter Milan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Marchisio Jadi Rebutan Tim Besar Inggris

Mantan Timnya Dalam Kondisi Buruk , Claudio Marchisio Mengaku Prihatin Dengan Kondisi Juventus

Jakarta – Claudio Marchisio eks Juventus mengaku prihatin dengan penampilan Bianconeri. Dirinya menyebut ada banyak ...