Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Antoine Griezmann Ternyata Tidak Diharapkan Luis Suarez Kembali Ke Atletico Madrid

Antoine Griezmann Ternyata Tidak Diharapkan Luis Suarez Kembali Ke Atletico Madrid

Madrid – Pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin Antoine Griezmann dari Barcelona pulang kenbali ke Atletico Madrid. Menariknya Luis Suarez mengaku kalau dirinya tidak mengharapkan Antoine Griezmann untuk kembali ke Atletico Madrid.

Atletico Madrid sebelumnya sempat dikabarkan tertarik untuk memulangkan Griezmann, namun gagal terlaksana karena Atletico Madrid tak mampu membayar gaji besar Griezmann.

Griezmann pun sudah memastikan dirinya akan tetap berseragam Barcelona pada musim 2021-2022.Ketika bursa transfer hanya tinggal beberapa jam, Atletico Madrid pun mengumumkan keputusan mengejutkan.

Los Rojiblancos akhirnya menyepekati untuk mendatangkan Griezmann dari Barcelona sebagai pemain pinjaman, Griezmann akhirnya pulang ke klub yang membesarkan namanya tersebut.

Kepulangan Griezmann tersebut rupanya memicu banyak reaksi, termasuk dari para pemain Atletico Madrid salah satunya Luis Suarez.

Bersumber dari Marca, Suarez sebenarnya mengaku kalau dirinya tidak mengharapkan kepulangan Griezmann.Akan tetapi, Suarez menyebut kalau dirinya memiliki firasat soal hal tersebut.Isu kepulangan Griezmann sempat menjadi gosip yang . . . Gabung . . . heboh di ruang ganti Atletico Madrid.

“Saya tidak mengharapkan Griezmann untuk kembali ke Atletico, tetapi saya punya firasat,” ujar Suarez.

“Sebelum pertandingan Villarreal kami membicarakannya dan kami semua berpikir bahwa klub akan mencoba dan melakukannya,” lanjut Suarez.

Suarez mengaku kalau hubungannya dengan Griezmann sangat baik dan seperti orang pada umumnya , mereka sempat bermain bersama di Barcelona pada musim 2019-2020.

“Kami pernah makan daging panggang bersama, kami memiliki hubungan yang sangat baik. Itulah yang dilakukan orang-orang,” kata Suarez.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Jual Mahal Ke Barcelona, Kini Dapat Antoine Griezmann Kembali Jauh Lebih Murah

Barcelona – Antoine Griezmann akhirnya dilepas oleh Barcelona ke Atletico Madrid sebagai pinjaman selama semusim ...