Home > Berita Liga Spanyol > Ansu Fati Dan Vinicius Akan Menjadi Andalan Dari Masing- Masing Tim Di El Clasico Nanti Malam

Ansu Fati Dan Vinicius Akan Menjadi Andalan Dari Masing- Masing Tim Di El Clasico Nanti Malam

Barcelona – Malam nanti akan terjadi laga seru di La Liga yang mempertemukan Barcelona dengan rival abadi mereka Real Madrid dalam laga yang bertajuk El Clasico, Minggu (24/10/21).Kedua tim akan mengandalkan para pemain mudanya, diantranta Ansu Fati dan Vinicius Junior akan menjadi andalan masing-masing timnya pada pertandingan tersebut.

Vinicius tampil sangat mengesankan bersama Real Madrid pada musim ini. Pemain asal Brasil tersebut sudah mencetak tujuh gol dan lima assist dari 11 pertandingan

Fati yang baru pulih dari cedera lutut parah, sudah mencetak dua gol setelah dirinya kembali merumput.Vinicius dan Fati akan bertemu di ajang bergengsi El Clasico yang berlangsung di markas Barcelona di Camp Nou.

Baca juga : Ini Alasan Mengapa Real Madrid Lebih Diunggulkan Untuk Menang Kontra Barcelona

Ronald Koeman memberikan pendapatnya tentang dua pemain sayap muda tersebut menjelang laga El Clasico.

“Mereka berdua masih muda dan masih harus banyak membuktikan,” kata Koeman dilansir . . . . . . Marca.

“Saya menyebutkan ini beberapa hari yang lalu, tetapi kita harus tenang dengan Ansu Fati dan membiarkannya pulih sepenuhnya.

“Dia merupakan bagian dari tim dan bisa membuat perbedaan, tapi bukan hanya Ansu Fati. Dia masih harus bekerja keras dan berkembang.”

Koeman tidak memungkiri hasil El Clasico bisa mempengaruhi masa depannya di Barcelona, usai rentetan hasil buruk yang menyertainya di awal musim kemarin.

“Jika saya harus menjawab ini sebelum setiap pertandingan …,” keluhnya.

“Saya tidak berpikir saya atau presiden harus menjawab ini setiap minggu. Saya merasa mendapat dukungan, tetapi saya tahu masa depan saya bergantung pada hasil pertandingan ini.”ujar Koeman. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Hanya Menahan Imbang Osasuna Dengan Skor Akhir 0-0

Jakarta – Pada lega pekan ke-11 La Liga 2021/22 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis ...