Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ansu Fati Akan Segera Susul Pedri, Barcelona Berencana Juga Akan Beri Klausul Rilis Berjumlah Fantastis

Ansu Fati Akan Segera Susul Pedri, Barcelona Berencana Juga Akan Beri Klausul Rilis Berjumlah Fantastis

Barcelona – Barcelona pada musim ini bertekad untuk melakukan perbaikan dalam timnya. Salah satunya adalah dengan mempertahankan pemain muda berbakat mereka. Salah satunya adalah Ansu Fati.El Blaugrana dilaporkan ingin memberikan klausul bernilai besar di kontrak baru Ansu Fati.

Ansu Fati merupakan salah satu pemain muda andalan Barcelona saat ini, yang dianggap menjadi penerus Lionel Messi di lini serang El Blaugrana.

Kontrak Fati bersama dengan Barca akan segera habis, dirinya akan berstatus sebagai free agent di tahun 2022 nanti.

Baca juga : Sang Agen Sudah Tiba, Bagaimana Masa Depan Ansu Fati Bersama Barcelona ?

Berdasarkan informasi dari Marca, Barcelona sedang mengupayakan perpanjangan kontrak Fati. Mereka berencana memberikan klausul rilis bernilai besar dalam kontrak baru sang pemain.Manajemen Barcelona berencana untuk memproteksi Fati dengan kontrak baru itu.

Menurut Barca sang penyerang merupakan aset masa depan mereka. Sehingga . . . . . . mereka tidak mau ia dibajak klub lain.Klausul rilis senilai 1 Milyar Euro dalam kontrak baru Fati nanti akan menjadi pagar untuk menahan sang pemain pindah ke tim lainnya.

El Blaugrana baru-baru ini juga memperpanjang kontrak Pedri. Sang gelandang muda juga diberikan klausul rilis sebesar 1 Milyar Euro.Barcelona memasang klausul besar tersebut juga agar Pedri tidak dibajak klub lain.

Kedua pemain muda berharga Barca tersebut akan turun pada laga akhir pekan nanti.Pedri dan Fati akan turun di laga kontra Valencia di jornada kedelapan La Liga.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...