Home > Sportainment > Anindita Hidayat dan Pacar Ronaldo Punya Tips Membentuk Bokong Indah

Anindita Hidayat dan Pacar Ronaldo Punya Tips Membentuk Bokong Indah

Jakarta – Anindita Hidayat punya cara tersendiri untuk membentuk otot bokong saat olahraga di rumah. Ada tiga gerakan andalan yang dilakukannya.

Anindita

Pandemi virus corona membuat mobilitas banyak orang terbatas. Tidak sedikit yang memilih untuk olahraga di dalam rumah agar keamanan terjaga.

Meski saat ini belum bisa olahraga di gym, Anindita Hidayat tidak kehabisan cara untuk membentuk otot tubuhnya. Belakangan Anindita membagikan tips bermanfaat untuk membentuk otot bokong.

Hal itu tertuang dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Minggu (03/10/21). Dalam postingan tersebut Anindita Hidayat tampak berolahraga dengan menggunakan alat sederhana yakni sebuah dumbbell.

Ada tiga gerakan andalan yang dilakukannya yakni squat, single RDL, dan hip thrust. Squat merupakan latihan sederhana yang efektif untuk memperkuat otot tubuh dan membakar kalori.

Latihan kekuatan dinamis ini membutuhkan kerja sama beberapa otot tubuh bagian bawah dan atas. Ketiga gerakan itu sangat mudah untuk dilakukan . . . Gabung . . . dan tentunya bermanfaat untuk membentuk otot bokong.

Tips membentuk bokong seksi juga pernah ditunjukkan oleh Georgina Rodriguez yang merupakan tunangan dari mega bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Rajin Workout, Pacar Deddy Corbuzier dan Georgina Rodriguez Punya Bokong Indah

“Grow Your Glutes! #workoutathome,” tulis Andindita Hidayat. Dengan membentuk otot bokong, Anindita bisa tampil dengan lebih percaya diri.

Rajin berolahraga juga akan membuat kebugaran tubuh aktris cantik itu terjaga dan terhindar dari berbagai macam penyakit. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wulan

Pose Seksi Wulan Guritno dan Istri Bomber AS Roma Pakai Tanktop

Jakarta – Aktris Wulan Guritno memang selalu sukses mencuri perhatian di media sosial. Bukan tanpa ...